Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

18 Situasi yang Membuktikan bahwa Hidup Jauh Lebih Ironis dari yang Kita Kira

Terkadang dunia punya selera humor yang kejam, dan orang-orang di artikel ini punya kesempatan untuk mengalaminya. Beberapa dari mereka harus menghabiskan tujuh hari di jalan untuk akhirnya putar balik. Dan yang lain meninggalkan tempat parkir lebih bagus untuk para tetangga mereka, tapi akhirnya mobil mereka malah rusak. Lalu, ada beberapa orang yang membeli paket cuci mobil prabayar dan tak pernah membersihkan mobilnya. Ini hanya beberapa contoh ironi yang dunia berikan kepada kita.

Namun, penelitian menunjukkan hukum Murphy bisa dipatahkan jika kamu bertindak dengan optimisme. Jadi, di Sisi Terang, kami menyiapkan artikel ini agar kamu bisa melihat sendiri bahwa situasi absurd bisa terjadi kepada kita semua.

“Di Denmark, set TV layar datar dikirim ke jalan dan nomor rumah yang benar, lalu dibiarkan kehujanan. Tapi kotanya salah. Rumahnya belum dibangun.”

“Jadi, kemarin, saat aku main-main dengan diska lepas untuk memasang Windows, tutup diska merahnya hilang. Entah bagaimana itu bisa ada di sini, aku menemukannya hari ini di dalam pasta yang kubuat kemarin malam, hampir membaur dengan potongan paprika merah.”

“Istriku meninggalkan tabir suryanya di luar akhir pekan lalu.”

“Aku mau mengambil krim di rak lemari obat paling tinggi dan malah meruntuhkan semua isi rak ke wastafel. Krim cukurnya meledak dan membuat retak wastafel. Jariku tersayat retakan itu saat membersihkan semua ini. Ternyata krimnya ada di ruangan lain.”

“Aku membayar Rp1,5 juta untuk brankas biometrik di Amazon.”

“Aku menghabiskan 10 menit mencari drip tray untuk alat pemanggang setelah aku menyalakannya.”

“Hari ini ulang tahun pacarku yang ke-23.”

“Meskipun ada tempat parkir yang lebih dekat dengan apartemenku, aku memilih parkir jauh dan membiarkan orang lain dapat tempat lebih bagus. Ini cara alam semesta berterima kasih kepadaku.”

“Di Idaho, hanya ada satu jalan raya yang menghubungkan utara dan selatan. Ini sudah hari ketujuh kami...”

“Obat sakit punggung ada di rak paling bawah.”

“Aku dapat ini sebagai ramalanku beberapa hari setelah aku didiagnosis dengan alopecia areata (kebotakan).”

Pria botak bertanya kepada tukang cukur: “Kenapa kamu menagihku dengan harga penuh?”

“Aku sudah membayar untuk cuci mobil selama satu tahun untuk berhemat.”

“Aku dapat ini saat Natal karena aku selalu kehilangan kunciku, tapi sekarang kunciku hilang saat akan kupakaikan gantungan kunci ini.”

“Kemarin 18 °C. Hari ini kami mendapat salju setebal 12 cm. Kami tinggal di Minnesota.”

“Kunci mobilku ketinggalan di dalam mobil.”

“Aku menabung berbulan-bulan, pergi sejauh 8.000 km, dan naik pesawat 11 jam. Teman-teman, ini Jembatan Golden Gate di San Francisco, CA.”

“Aku menonton dokumenter tentang karya seni palsu, lalu mereka menunjukkan buku yang menerbitkannya, yang kebetulan merupakan buku yang kugunakan untuk menulis disertasiku (aku sudah setengah jalan menulisnya).”

“Aku mengantarkan cucian memakai kantong belanja pekan lalu. Aku mengambilnya hari ini, dan istriku terus mentertawakanku.”

“Aku tak sadar aku juga harus bayar biaya cuci kantong plastik. Mereka bahkan menyetrika talinya agar keren. Biaya cucinya tiga kali biaya tas baru.”

Kamu atau temanmu pernah mengalami kejadian serupa? Seberapa sering kamu mengalami hukum Murphy ini? Beri tahu kami di kolom komentar, ya.

Kredit foto pratinjau metergod / Reddit
Bagikan Artikel Ini