Sisi Terang
Sisi Terang

19 Orang Ini Membagikan Kisah di Balik Tato Mereka yang Membuat Mereka Bangga

Soal tato, kemungkinan ragam desainnya sangat tidak terbatas. Beberapa orang memilih inisial band favorit mereka; sementara yang lain memilih karakter kartun masa kecil favorit mereka. Tapi ada juga beberapa orang yang cuma ingin punya gambar hewan imut di kulit mereka. Namun, tidak jarang ada orang yang ingin membuat gambar dan cerita yang lebih penuh makna. Inilah sebabnya mereka membuat tato yang serasi dengan pasangan mereka, membuat foto keluarga di tubuh mereka sendiri, atau bahkan untuk menghormati orang terkasih dengan desain yang unik.

Sisi Terang suka sekali melihat tato, terutama yang punya kisah emosional di baliknya. Oleh karena itu, kami memilih gambar-gambar berikut, yang punya makna mendalam dan dekat dengan hati orang-orang yang memilikinya.

1. “Aku dan istriku membuat tato pasangan tadi malam.”

2. “Karena kami tidak terkalahkan. Tapi kalau kami berpisah, takkan ada yang tahu kami punya tato kembar.”

3. “Aku dan ibuku membuat tato serasi karena kami berdua sangat suka Pooh dan Piglet.”

4. “Aku dan adikku bikin tato kembar.”

5. “Aku dan kakekku punya tato yang sama untuk mendiang nenekku.”

6. “Aku dan ayahku punya tato serasi.”

7. “Menurutku, kalian mungkin akan suka cerita di balik tatoku.”

“Inilah kisahku: saat umurku sekitar 16 tahun, kakekku mengalami kecelakaan traktor di peternakan. Dia dirawat di rumah sakit selama 3 hari, tapi tidak selamat. Selama hari-hari itu, dia mendapatkan transfusi 9 galon (sekitar 35 liter) darah. Itulah sebabnya, salah satu tujuan hidupku adalah mendonorkan kembali jumlah darah yang sama. Aku sudah menyumbangkan 1 galon (sekitar 3,5 liter) dan akan terus mewarnai hati di tatoku sambil terus mendonor. Aku sempat menunda-nundanya sebentar, jadi, ini akan menjadi motivator seumur hidup untuk kembali ke jadwal regulerku. Ini adalah caraku untuk menghormati salah satu pria terbaik dan paling penuh kasih yang pernah kukenal.”

“Beberapa tahun lalu, aku mengunggah kisah tatoku. Beberapa minggu yang lalu, aku menyelesaikan donor 1 galon darah keduaku. Hari ini, aku memperbarui tatoku.”

8. “Tato kenanganku untuk ibuku, yang meninggal setelah 5 tahun lebih berjuang melawan kanker paru-paru”

Tulisannya: “Selalu dalam hatiku.”

9. “Tato bunga yang indah, semuanya melambangkan anggota keluargaku”

10. “Ayah ini membuat tato hasil karya seni anaknya di lengannya.”

11. Tato untuk ayah tercinta

“Setelah bertahun-tahun, aku mengadopsi anak tiriku sebagai anakku sendiri. Dia mengejutkanku dengan tato ini. Aku sangat tersanjung dan bahagia!”

12. Tato untuk mengenang sang ayah.

“Tatoku yang paling berharga. Setelah kematian ayahku, aku menato sajak puisi favoritku yang dia tulis dengan tulisan tangannya di tubuhku.”

Tulisannya: “Berdamailah dengan masa lalumu agar tidak mengacaukan masa kinimu.”

13. “Hubungan kami dipenuhi kegiatan seru, dan kami punya banyak kenangan indah bersama, jadi, kami membuat ide ini.”

14. “Untuk mengenang ayahku”

15. Tato untuk ibu yang sudah berpulang.

“Tato untuk mengenang ibuku dengan menggunakan foto favoritku. Dia meninggal mendadak 2 minggu lalu pada usia 46 tahun.”

16. “Penghormatan untuk buku pertama ayahku”

17. “Aku menato rumah nenek buyutku beberapa hari yang lalu. Rumah ini membesarkan tiga generasi.”

18. Tato spesial di lengan untuk kakek tercinta.

“Satu-satunya hal yang tertulis di tangan kakekku. Dia meninggal dua bulan lalu dan aku ingin memastikan untuk membuatnya sebelum kelulusanku akhir pekan ini dan pernikahanku di akhir pekan depan. Aku membuat tato ini di Louisiana Timur Laut. Ini tato ke-6-ku dan merupakan tato favoritku sepanjang masa. Aku siap membuat tato yang lain!”

19. “Anjingku yang manis, Scarlet”

Apa kamu juga punya tato? Bagikan cerita di baliknya, ya. Atau kamu salah satu orang yang tidak pernah ingin membuat tato? Tulis alasannya di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau CalMacT / Reddit
Sisi Terang/Fakta Menarik/19 Orang Ini Membagikan Kisah di Balik Tato Mereka yang Membuat Mereka Bangga
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya