Sisi Terang
Sisi Terang

19 Orang Ini Membeli Rumah Berisi Rahasia Tersembunyi di Dalamnya

Rumah tua biasanya menyimpan rahasia. Sering kali, orang yang mulai merenovasinya menemukan benda dari masa lalu. Terkadang, ada pula ruangan rahasia yang bahkan tidak akan terpikirkan oleh Harry Potter!

Dengan pengalaman netizen, kami di Sisi Terang memutuskan untuk menunjukkan bahwa kamu bisa menemukan sesuatu selain tikus dan sarang laba-laba di rumah tua.

“Istriku menemukan ini di tumpukan sampah di rumah neneknya. Sudah lama ada di luar selama 60 tahun. Setelah dibersihkan dan dinyalakan, hasil wafelnya tetap enak! Orang-orang dulu terbiasa membuat barang yang bisa dipakai selamanya.”

“Menemukannya di rumah tua. Atasnya seperti wadah garam dan lada.”

“Kami mencabut karpet di rumah kami, mengira akan melihat semen. Tapi malah menemukan mahakarya dari tahun ’70-an ini.”

“Tahun 1965, ayahku bekerja untuk sepupunya, merobohkan rumah tua. Di dalam salah satu dindingnya, Ayah menemukan tas biola. Sepupunya bilang Ayah bisa membawanya, jadi ini sudah dimiliki Ayah selama 50 tahun.”

“Ini adalah isi dari brankas yang kutemukan di dalam rumahku yang berusia 200 tahun.”

“Uang kertas baru senilai $1.700 atau Rp24 juta. Ini adalah lantai yang dilubangi untuk dijadikan brankas di belakang lemari.”

“Senangnya memiliki rumah dari 140 tahun lalu. Aku menemukan koin 1 sen dari tahun 1888 di halaman belakang.”

“Aku mencabut dinding dari lemari dan menemukan lorong kecil dengan keranjang yang besar, berat, dan menyeramkan di dalamnya.”

“Aku selalu mendengar cerita bahwa ada satu atau beberapa kendi berisi uang yang dikuburkan di halaman rumah nenek dan kakekku. Ayahku sudah lama mencarinya, tapi tidak berhasil. Aku mencarinya sekitar 2 1/2 jam, dan mendapatkannya!”

“Ada yang menguburkan TV lama di halaman belakang kami.”

“Rumahku kebanjiran dan kami harus mencabut semua karpet yang basah... Kami menemukan brankas lantai ini, ada di bawah lempeng di balik karpet, di lemari.”

“Aku mengganti perapian dan menemukan ini di balik perapian.”

“Ditemukan di balik dinding”

“Ditemukan di balik dinding rumahku yang dibangun 100 tahun lalu”

“Seharian membersihkan lantai berumur 113 tahun. Mengambil pisau untuk mencungkil linoleum kamar mandi... Dan menemukan ubin asli gaya era Edward!”

“Aku merenovasi rumah 100 tahunku dan hari ini aku menemukan rak buku built-in yang didirikan dengan satu lapis kayu dari kotak Kroger dari tahun 1921.”

“Aku melepaskan kabinet obat kamar mandi dan menemukan wallpaper tua ini. Rumahku dibangun di tahun 1812.”

  • Aku mencabut plester + wallpaper, memasangnya kembali dan merawatnya, dan ternyata berubah jadi karya seni. Aku suka kesan bunganya yang agak kotor dan retak. © badbunnybitesyou2017 / Imgur

“Brankas yang ditemukan di rumah tua nenekku. Menemukan surat dan sertifikat dari tahun 1920-an. Ada pula sekantong dolar perak dari era yang sama.”

“Pembangun tembok ini menuliskan tahun dia menyelesaikannya menggunakan batu bata hitam.”

“Menemukan ubin indah di balik karpet lama saat kami mengganti karpet tangga bulan lalu. Sepuluh tahun setelah kami pindah kemari, kami menemukan ini di lantai aula! Kenapa ada yang menutupinya?”

Pernah menemukan benda menarik di rumahmu? Beri tahu kami tentang temuanmu!

Kredit foto pratinjau katecowcher / Twitter
Sisi Terang/Fakta Menarik/19 Orang Ini Membeli Rumah Berisi Rahasia Tersembunyi di Dalamnya
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya