19 Temuan di Toko Thrift Ini Bikin Kamu Enggak Sabar Mau Nge-Thrift Juga

Tentu saja, membeli barang baru itu menyenangkan. Namun, beberapa orang beruntung terkadang menemukan harta karun menakjubkan di toko barang bekas yang membuat si penggila belanja tak bisa berkata-kata saat melihat permata yang berhasil ditemukan pemburu barang bekas.

Sisi Terang tak keberatan mengubek-ubek toko barang bekas untuk mencari temuan bagus. Ini alasan kami ingin menunjukkan barang pembelian orang-orang yang sudah berhasil menemukannya.

“Aku diyakinkan bahwa atasan Rp80.000 ini adalah pasangan celana Rp70.000 ini.”

“Membayar sekitar Rp3.000 untuk gaun ini.”

“Blazer Pendleton seharga Rp42.000. Ini blazer perempuan, tapi pas sekali buatku!”

“Aku menemukan gaun putri yang indah ini.”

“Aku menemukan sweter pendek dengan pola sapi yang vintage ini di toko barang bekas. Aku hampir tidak membelinya karena nodanya parah, tapi setelah dua kali perawatan untuk menghilangkan noda, sweter ini jadi cakep.”

“Harganya sekitar Rp200.000 dan aku tak bisa melewatkannya!!”

“Ini temuan toko barang bekas yang paling sentimental bagiku. Aku akan menyimpannya sampai mati!”

“Crop top paling keren yang pernah kubeli (seharga Rp42.000).”

“Temuan terbesarku. Sepatu formal merek Christian Louboutin baru. Aku membelinya seharga Rp350.000 dan harga retailnya adalah Rp13.331.000.”

“Biasanya sulit menemukan celana panjang high-waist yang pas, tapi baru-baru ini aku menemukan celana ini di bagian baju pria seharga Rp80.000. Ukurannya sangat pas!”

“Dapat sweter cantik ini kemarin seharga Rp56.000! Dimasukkan atau dikeluarkan, keduanya bagus!”

“Menemukan mantel wol Maison Margiela ini seharga kurang lebih Rp280.000 di Stockholm. Entah berapa harga aslinya, tapi mereka menjual model lain sekitar Rp14-19 juta!”

“Pergi ke toko barang bekas untuk membantu teman mencari pohon Natal, malah pulang dengan sweter Christian Dior seharga Rp80.000! Aku berteriak kencang sekali.”

“Menemukan jaket yang mirip isi koper nenek.”

“Aku baru masuk toko barang bekas sekitar lima menit saat tak sengaja melihat jaket bagus ini. Ukuranku, kondisinya bagus, dan hanya Rp70.000.”

“Aku mencari cermin seperti ini sejak lama! Dapat seharga Rp225.000! Pembelian terbaik.”

“Temuan barang bekas seharga Rp70.000. Labelnya sudah pudar, tapi ada tulisan berbahasa Prancis: ‘cuci kering saja’. Jadi, kurasa ini baju turtleneck mewah!”

“Meski enggan membawanya pulang, pacarku memohon dan sekarang ini menjadi milik kami. Ini dia, pemanggang roti Darth Vader.”

“Tak ada yang bisa mengalahkan ini. Sepatu platform vintage dengan hak 12 cm dan kulit asli. Ini yang terbaik!”

Barang keren apa yang beruntung kamu dapatkan dengan harga murah?

Kredit foto pratinjau tkizzlez / Reddit
Bagikan Artikel Ini