20 Foto yang Membuktikan Cinta Sejati Akan Menghilangkan Segala Batasan dan Stereotip

Pria yang tidak suka dengan suku bangsa lain sampai dia melihat cucunya yang memiliki ras campuran, wanita tua yang bertemu belahan jiwa di pengujung usianya, semua itu hanyalah sedikit contoh dari cara cinta memasuki hidup kita tanpa disadari, dan tidak ada aturan maupun batasan yang dapat menghalanginya.

Kami di Sisi Terang merasa sangat terharu saat melihat foto-foto yang menggambarkan beragam kasih sayang ini dan ingin kamu juga merasakan hal yang sama.

1. “Ayahku yang tidak suka orang berkulit hitam bilang kepadaku bahwa dia tidak menginginkan putriku ketika aku hamil. Ini ayahku di hari ulang tahun putriku yang ke-3.”

2. “Nenek sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Di usianya yang ke-85, Nenek sudah berada di pengujung hidupnya. Tapi lalu dia bertemu Sam.”

3. “Tidak mudah untuk membuat putriku tersenyum. Aku akhirnya bersedia dia dandani dan lihatlah ekspresinya.”

4. “Anakku yang berusia 4 tahun baru menjalani kemoterapi, jadi kami cukur rambut dengan model yang sama! Menurutku itu cocok untuknya!”

5. “Pearl, anjing terapi Asperger-ku, mengendus bayiku untuk pertama kalinya.”

6. “Anjingku selalu bersamaku. Jadi, saat dia sakit, aku memberinya es beraneka rasa yang dia suka.”

7. “Suamiku yang akan pergi selama akhir pekan menjelaskan kepada anjing kami bahwa dia anjing yang baik dan alasan kenapa dia tidak bisa ikut dengannya.”

8. “Aku membuat tato siluet syal istriku sebagai caraku mengenangnya.”

9. “Empat tahun lalu, salah satu sahabatku wafat secara tiba-tiba. Sejak itu aku menulis surat untuknya hingga saat ini.”

10. “Keponakanku sebelum dan sesudah aku memberinya pelukan erat”

11. “Aku penasaran kenapa di kamar sangat sunyi, lalu menghampiri dan memotret foto ini.”

12. “Anak temanku yang berusia 19 tahun dengan sindrom Down pergi mengunjungi Santa kemarin. Ini adalah hal pertama yang dilakukannya.”

13. “Ini cara putriku dan anjing kami memandang satu sama lain. Cinta sejati.”

14. “Ayahku menderita tumor otak dan aku diberi tahu dia tidak akan bisa menghadiri upacara kelulusanku. Tapi Ayah berhasil bertahan sampai sekarang.”

15. “Ini aku pada hari di mana kekasih ibuku menjadi ayahku.”

16. “Mereka biasanya bertengkar. Tapi lihatlah yang kudapati hari ini.”

17. “Setelah hari yang melelahkan, istriku tetap bisa meluangkan waktu untuk menggelitiki putra kami dan membuatnya tertawa.”

18. “Hari ini aku melihat contoh dukungan dan kasih sayang di Disney World.”

19. “Tadi aku melihat pasangan lansia menggemaskan ini.”

20. “Meski keluargaku telah melalui masa-masa yang sangat sulit, kami akan memulai tahun baru dengan anggota keluarga baru.”

Siapa orang dalam hidupmu yang paling kamu cintai? Tag dia di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau Unknown / Imgur
Bagikan Artikel Ini