Sisi Terang
Sisi Terang

20 Hal yang Mungkin Aneh bagi Kita, tapi sangat Biasa bagi Staf Dapur

Semua pekerjaan ada keanehannya. Pengumpul sampah bisa menemukan harta karun yang dibuang orang yang sedang tidak fokus atau tidak berminat, seniman tato mungkin telah melukis gambar-gambar sangat aneh di bagian-bagian tubuh yang canggung, orang yang bekerja di dapur mungkin... yah, banyak hal yang bisa terjadi, dan karena biasanya terjadi di tempat-tempat tersembunyi, kita tidak pernah benar-benar berkesempatan untuk tahu. Sampai hari ini. Banyak karyawan dapur menyempatkan untuk membagikan anekdot dan menangkapnya dalam foto-foto yang layak dikenang.

Sisi Terang selalu terbuka untuk menemukan hal-hal lucu yang terjadi di balik layar pekerjaan masak-memasak, dan seperti biasa, kami sudah memilih foto-foto terbaik dan menyatukannya menjadi kompilasi hanya untuk kamu.

1. “Menemukan benda langka saat mengupas tiram Kushi malam ini.”

2. “Akhir malamku kemarin. Kurang karyawan dan kebanyakan kerja. Tapi masih suka pekerjaan ini karena alasan tertentu.”

3. “Cara rekan kerjaku menumpuk kentang bersih.”

4. “Kupersembahkan kepadamu, Cambro 2 galon sederhana.”

5. “Aku tidak mau di sini lagi hari ini.”

6. “Pemilik: Ayo kita bikin banyak dough (= adonan/uang) malam ini!
Aku: Oke! (Terus menuang 20 kg gandum ke dalam mikser.)
Pemilik: Maksudku uang, Bung! Dough = uang!
Aku: Terlambat! Lupakan lelucon, ini adonan piza 22 kg untuk akhir pekan ini. Semoga akhir pekan kalian semua keren!”

7. “Kita semua punya juru masak yang tanpa sadar memberikan pelajaran berharga kepada semua orang, seperti: Jangan pernah tinggalkan loyangmu di atas kompor menyala.”

8. “Pelanggan mematahkan sebuah kursi bar. Daripada membuangnya, kami memutuskan untuk menjadikannya krat susu mewah.”

9. “Saat kamu masuk dan menemukan tidak ada orang yang merendam penggorengan.”

10. “Saat kamu kerja lembur dan koki memintamu untuk menyapu....”

11. “Mantan karyawan McDonald’s di sini. Aku biasa menata barang-barang acak di tempat kerja dan semua orang menyukainya.”

12. “Pendatang baru bertanya di mana sarung tangan yang kanan.”

13. “Kudengar jeritan di ruang belakang, maka aku pergi untuk melihat apa yang terjadi, dan aku melihat ini.”

14. “Gadis baru di tempat kerja memarut lemon, dan astaga, belum pernah kulihat seorang pun yang mengerjakan setuntas itu.”

15. “Hal terburuk terjadi satu jam sebelum tutup. Pelayan menjatuhkan pemadam kebakaran ABC dari dinding dan menyebar ke mana-mana. Aku tinggal bersama alat dapur kami sampai jam 4 pagi.”

16. “Saat kamu harus memanggang, tapi juga harus menulis esai.”

17. “Kita akan butuh dapur yang lebih besar.”

18. “Informasi ini bikin memasak untuk pelanggan ini jauh lebih mudah.”

Aku alergi bawang. Termasuk kucai, bawang prei, bawang merah, daun bawang, dan semua anggota keluarga allium (kecuali bawang putih) dalam bentuk segar, kering, maupun bubuk. Ini termasuk kaldu, sambal, dan saus.

Tolong ganti seperlunya. Aku pemakan berjiwa petualang, jadi jika pilihanku tidak masuk akal untuk dimodifikasi, jangan sungkan untuk membawa apa saja yang bisa disiapkan sebagai makanan pengganti. Terima kasih!"

19. “Kaki depan kompor terlepas. Untungnya itu tidak terjadi selama layanan dan tidak ada orang di dekatnya. 38 liter 😂 (pancinya tidak tampak seperti itu sebelum ini terjadi haha)”

20. “Para juru masakku kesulitan memahami seperti apa persisnya susunan burger yang kuinginkan, jadi aku membuat diagram ini dengan paint. Salah satu juru masakku begitu menyukainya sehingga membuat tatonya di kaki.”

Hal-hal gila apa yang menurutmu hanya terjadi dalam pekarjaanmu? Saatnya kamu terlibat dalam katarsis bersama dengan mengunggah dan membaca berbagai pengalaman aneh serta menggetarkan di kolom komentar.

Sisi Terang/Fakta Menarik/20 Hal yang Mungkin Aneh bagi Kita, tapi sangat Biasa bagi Staf Dapur
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya