23 Gambar Situasi Sehari-hari yang Bisa Bikin Kesal Siapa Saja

Kita semua pasti pernah mengalami situasi saat tidak tahu apakah harus tertawa, menangis, menjerit, atau mengutuk. Inilah momen-momen yang menyentuh saraf paling sensitif kita, yang rasanya ada di antara kesabaran dan selera humor kita. Kumpulan gambar berikut ini adalah reaksi pertama yang seharusnya mereka lakukan sebelum hilang akal saat situasi itu terjadi: mengambil foto dan membagikan sakit hatinya di Internet. Itu jelas satu-satunya cara bentindak masuk akal dalam kasus ini!

Sisi Terang menghimpun beberapa foto yang akan menantang toleransimu terhadap rasa sakit orang lain. Semoga mereka yang membagikannya berhasil melalui ujian ini dengan senang.

1. “Tak seorang pun mencuci piring selama 3 hari aku pergi karena ’Itu tanggung jawabmu.’”

2. “Aku ingin berbagi kepada kalian semua saat aku secara halus dihina oleh R.L. Stine. Aku duduk di kelas 4 dan mengirimkan bukuku kepadanya untuk ditandatangani.”

“Tolong tanda tangan di sini — The Abominable Snowman of Pasadena

3. “Di granola bar rasa choco chip-ku cuma ada SATU butir cokelat.”

4. “Sendok sangat rata ini diberikan untuk makan sup.”

5. Ayo kita dengar makhluk jahat yang meletakkan obat-obatan nyeri otot di rak terbawah... sungguh ramah pemakai, kawan!

6. “Tidak pernah aku mengumpat sebanyak ini dalam hidupku. Sudah seharian memasang selotip dengan rapi agar garis-garis di plafonku lurus. Parahnya, aku nggak tahu merk atau corak putih apa yang dipakai pemilik sebelumnya di langit-langit.”

7. “Seseorang telah menata ulang tuts-tuts pada komputer kelas.”

8. “Aku menghabiskan 20 menit untuk melepaskan keburukan ini.”

9. “Sebagai pekerja ritel, ini membuat kami marah. Dibutuhkan waktu 30 detik untuk mengembalikan benda ini ke tempat asalnya.”

10. “Baru-baru ini aku terjebak dalam lift bangunan apartemen, aku diberi tahu teknisi baru akan datang 40 menit lagi dan aku pengen pipis...”

11. “Ibuku baru saja selesai bersih-bersih dapur, kemudian menumpahkan sekantong biji chia di lantai.”

12. “Apa kamu nggak benci kalau wastafel dibuat seperti ini?”

13. “Berusaha mengambil uang 60 dolar. Uang nyangkut dan nggak bisa dikeluarkan. Lalu uangnya tertelan lagi dan rekeningku berkurang 60 dolar!”

14. “Kemarin bolpoinku meledak dalam pengering. Ini yang terjadi hari ini, saat aku sampai rumah setelah hari kerja sepanjang 13 jam.”

15. “Aku membuat kopi saat masih setengah tertidur.”

16. “Aku berharap tidak pernah repot-repot menatanya, agar nggak pernah menyadarinya...”

17. “Fakta bahwa kamu bisa tidak menyukai komentar YouTube, tapi tidak tertulis berapa tidak suka yang didapatkan.”

18. “Aku sudah mencoba memintanya menyingkirkan rambutnya, tapi dia mengabaikanku.”

19. “Aku mulai berpikir pemandangan ini tidak layak membuat para pegolf langsung membidik rumah kami.”

20. Seekor burung mendadak ingin ke kamar kecil di lubang terbuka tempat kopi si kawan ini... Permulaan hari yang indah.

21. “Teman sekamarku merusak dudukan toilet. Tapi jangan khawatir. Dia menggantinya.”

22. Saat kamu kira memakai make-up di mobil akan menghemat waktu, lalu kamu benar-benar sadar mungkin justru lebih baik tidak usah pakai make-up sama sekali...

23. “Kata orang, pelihara kucing itu seru...” (Tak ada kucing yang terluka dan tak ada tanaman yang terluka parah.)

Apa kamu pernah mengalami sesuatu seperti yang dialami orang-orang ini? Ceritakan kisah “tragis”-mu dalam komentar dan yuk, kita tertawakan bersama-sama!

Kredit foto pratinjau iMissMyMsPotato / Reddit
Bagikan Artikel Ini