Caramu Duduk di Rumah Orang Lain Menunjukkan Banyak Hal tentang Kepribadianmu

Setiap orang pastinya unik. Para psikolog terus mengingatkan kita tentang fakta ini. Tes kepribadian kali ini akan menunjukkan beberapa hal tentang dirimu berdasarkan caramu duduk saat bertamu di rumah seseorang. Jangan anggap tes ini terlalu serius karena tujuannya hanya untuk bersenang-senang.

Sisi Terang ingin membawakanmu kesempatan untuk mempelajari hal baru tentang dirimu—silakan pilih posisi yang biasanya kamu lakukan saat duduk.

1. Petualang yang sedang tidak aktif.

Kamu orang yang elegan, tapi juga sangat terbuka. Sebaiknya jangan minum selain teh atau kopi saat bertamu, atau bisa-bisa kamu bakal bertingkah tidak karuan.

2. Si doyan bicara.

Kamu orang yang emosional. Kamu menjalani hidup dengan bahagia, jadi, orang lain pun suka berada di dekatmu. Mungkin sulit bagimu untuk berhenti bicara. Oleh karena itu, orang-orang selalu memberimu lebih banyak makanan supaya ada waktu hening, meski cuma sesaat.

3. Penganut Zen

Kamu cuma makan makanan super sehat dan hampir mirip seorang yogi. Meski sekarang belum, sebentar lagi kamu pasti bakal berubah jadi seperti ini.

4. Pemilik dunia boneka.

Kamu mendominasi dan punya kuasa. Tapi lebih seringnya sama mainan boneka.

5. Mesin gerak abadi yang sesungguhnya.

Tingkahmu tidak biasa. Saking uniknya, banyak orang terkejut dengan perilakumu. Kamu pun selalu langsing, karena sulit untuk makan di posisi begini.

6. Sumber semangat pesta.

Kamu orang yang super ramah dan suka obrolan panjang. Karenanya, kamu suka bertamu ke rumah orang lain dan menginap di sana... Bahkan sampai sebulan atau dua bulan.

7. Si penyuka zona nyaman.

Kamu adalah introvert yang merasa agak canggung di tengah-tengah orang banyak. Kepalamu seperti berhenti bekerja saat berada di bawah tekanan semacam ini. Tapi untuk makan sih masih bisa.

8. Si penipu virtual.

Kamu menyukai intrik, menusuk dari belakang, dan gila kuasa. Kamu akhirnya bertamu ke rumah teman karena acara TV favoritmu sudah tamat dan kamu kembali ke kehidupan nyata.

9. Si air mancur.

Kamu sangat komunikatif dan suka mengunjungi orang lain karena ingin menyampaikan isi hatimu kepada mereka. Tapi karena kamu sulit berhenti ketika sudah bciara, si pemilik rumah mungkin harus menggunakan langkah-langkah ekstrem.

10. Si jujur tanpa harapan.

Kamu tidak pernah bertamu. Kamu adalah orang yang mandiri dan independen yang terbiasa bicara jujur dan blak-blakan kepada siapa pun, dengan banyak bumbu sarkasme.

Apa pendapatmu tentang tes kali ini? Apa dari deretan daftar ini ada yang sesuai dengan sifat dan sikapmu?

Bagikan Artikel Ini