Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Inilah 20 Foto yang Bisa Membangkitkan Sisi Optimis yang Terkubur Dalam Diri Kita

Dalam kenyataan yang kadang tidak terlalu indah, kita semua tetap percaya adanya keajaiban, yang kalau diperhatikan baik-baik, banyak terdapat di sekitar kita. Kisah orang asing yang sangat beruntung, atau kasih sayang ibu yang tanpa syarat kepada anaknya, atau bahkan kegembiraan tulus seekor anjinghanya dengan memperhatikan hal-hal seperti itu, bisa membangkitkan harapan dan optimisme kita. Faktanya, hal itu bahkan bisa sedikit memperpanjang umur kita, seperti yang dilansir oleh sebuah penelitian.

Kami di Sisi Terang bersemangat untuk membuat kehidupan para pembaca menjadi sebaik mungkin, maka dengan hati-hati kami memilih foto-foto di internet yang memberi semangat guna menebarkan banyak aura positif.

1. “Anjing golden retriever temanku menyukai saudaranya yang berbulu.”

2. “Hari ini peringatan kematian istriku dan aku menumpahkan airku seperti ini. Dia mencoba mengingatkanku bahwa semua akan baik-baik saja.”

3. “Setelah 4 tahun tidak punya anak dan kehamilan yang penuh komplikasi, putra kami lahir pagi ini.”

4. “Aku menikahi wanita impianku setelah ketakutan selama bertahun-tahun bahwa tidak ada wanita seperti itu di luar sana.”

5. “Anak kucing kecil ini mengeluarkanku dari titik terburukku dan untuk pertama kalinya setelah sekian lama, aku merasa lengkap.”

6. “Aku berjuang melawan depresi sepanjang hidupku. Bersepeda bersama istriku pagi ini adalah momen paling bahagia yang baru bisa kurasakan dalam waktu yang sangat lama.”

7. “Bangunan apartemen kami mengalami kebakaran dan kami tidak bisa menemukan kucing kami. Hari ini, kami kembali dan menemukan apartemen kami utuh dan kucing kami selamat.”

8. “Orang tuaku bercerai, tapi kini telah menikah kembali.”

9. “Seorang penerbit menemukanku di Reddit dan menyukai resep-resepku. Dua tahun kemudian, aku mengambil salinan buku resep pertamaku.”

10. “Kami bertemu tak lama setelah aku kehilangan teman dekat. Sejak itu, dia mendampingiku dalam melewati setiap pasang surut emosi.”

11. “Aku mengalahkan anoreksia dan berhasil mencapai ulang tahunku yang ke-15! Aku ingin mengunggah foto terbaru, tapi sudah terlanjur menghabiskan sebagian besar tiramisuku!”

12. “Aku menderita kanker dan berhasil mengalahkannya, lulus SMA, DAN diterima lebih awal di universitas untuk belajar ilmu kedokteran!”

13. “Istriku mendekati masa akhir kehamilannya dan Spencer tahu ada sesuatu yang sedang terjadi.”

14. “Kemarin aku membawa anak kucing yang ditemukan dalam mesin mobil. Anjingku sudah menganggapnya sebagai anaknya.”

15. “Jerry, ditemukan dalam sebuah kotak bersama saudara-saudaranya, penuh dengan minyak dan kutu. Kini umurnya 11 minggu, sehat, dan sangat pemalas.”

16. “Setelah banjir parah melanda propertinya, kakekku menyelamatkan teman barunya yang berusia 10 minggu dari anak sungai.”

17. “Setelah berbulan-bulan depresi, akhirnya aku selesai membersihkan kamarku. Sepertinya ini pencapaian kecil, tetapi aku merasa SANGAT lebih baik.”

18. “Aku mendonorkan sel batangku kepada seseorang yang membutuhkannya. Mengetahui bahwa aku menyelamatkan nyawa seseorang membuatku sangat bahagia!”

19. “Kucing yang kupungut dari jalanan datang membawa sebuah kejutan kecil...”

20. “Aku sudah coba mengelus kucing jalanan ini selama setahun. Misi selesai—dan aku menyayanginya!”

Apa hal terakhir yang kamu lihat yang membuatmu percaya akan keajaiban hal-hal positif?

Kredit foto pratinjau kabley / Reddit
Bagikan Artikel Ini