Sisi Terang
Sisi Terang

Kaget Banget, 19 Orang Ini Tiba-Tiba Dihujani Kejutan yang Paling Tidak Terduga

Kita semua mungkin pernah merasakan momen-momen ketika kita tidak mengharapkan hal baik bakal terjadi, tapi tiba-tiba beberapa kejutan muncul dalam hidup kita dan mengubah hari kita 180 derajat. Pahlawan-pahlawan di artikel kami kali ini adalah orang-orang biasa yang sibuk menjalani kegiatan sehari-hari mereka, tapi tiba-tiba menemukan sesuatu yang bikin emosi mereka menjadi campur aduk. Beberapa dari kejadian ini mungkin membuatmu kagum, sementara yang lain bisa bikin kamu menepuk jidat, tapi yang pasti, semuanya bakal bikin kamu tertarik.

Sisi Terang yakin banget kalau semua hal terbaik pasti terjadi secara kebetulan, dan kami sudah menemukan 19 contoh unik untuk membuktikannya. Mari selami dunia yang penuh liku-liku tak terduga ini bersama-sama.

1. “Aku penasaran bawang bombai ini bisa tumbuh sebesar apa.”

2. “Pas sampai rumah semalam, aku nemu ini. Aku nggak salah milih istri.”

3. “Aku merajut gaunku, dan teman baikku merajut buketku.”

4. “Mullet gokil adikku, sekitar tahun 1994”

5. “Aku persembahkan: fosil amon raksasa berhiaskan opal.”

6. “Maneken Swedia punya beragam bentuk model.”

7. “Temanku motong kuenya dan bilang, ’Ya ampun, kue ini meme.’”

8. “Ini maneken 4 meter dari toko Moschino di SoHo, NYC”

9. “Sebatang wortel raksasa, lengan besar cowok buat perbandingan”

10. “Ini kakiku. Udah 22 tahun aku pengen lihat rontgennya. Mungkin kalian mau lihat juga.”

11. “Keponakanku ngira ibuku butuh stiker ini pas dia lagi tidur.”

12. “Ini pengalaman pertamanya bertemu anjing.”

13. “Aku menggendong anak perempuan pertama yang lahir di keluarga kami dalam 31 tahun terakhir”

14. “Kontak mata yang cuma bisa dilakukan oleh orang-orang paling berani”

15. “Ternyata anjing pasanganku jatuh cinta kepadaku.”

16. “Sepupuku (kiri) dan nenek kami di hari pernikahannya”

17. “Aku nggak nyangka ada orang yang sesuka ini sama popcorn.”

18. “Nenekku yang berumur 90 tahun baru aja lulus!”

19. “Penasaran gimana cara orang tuli bangun tidur? Ini jam alarmku yang bisa bergetar, aku tuli dan susah bangun.”

Foto mana yang bikin perasaanmu campur aduk? Apa kamu juga punya foto unik seperti ini di album fotomu?

Kredit foto pratinjau RoguePineapple / Imgur
Sisi Terang/Fakta Menarik/Kaget Banget, 19 Orang Ini Tiba-Tiba Dihujani Kejutan yang Paling Tidak Terduga
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya