Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Luapkan Emosimu dengan Berteriak Kencang di Islandia (Tapi Tak Perlu ke Sana)

Stres karena pekerjaan, biaya sekolah, pekerjaan rumah tangga... Oh, stres dan gelisah selalu mengikuti kita. Pasti akan sangat menyenangkan bebas bertindak dan berteriak kencang sampai terdengar ke semua tetangga. Namun, kita malah harus mengendalikan diri meskipun keinginan untuk meluapkan perasaan negatif kita terus bertambah. Dan dalam situasi ini, Islandia bisa membantu.

Sisi Terang senang mempelajari kesempatan yang bisa kita miliki untuk meneriakkan semuanya ke pemandangan indah Islandia. Dan kerennya, kita bisa melakukannya dari sofa kita. Jadi, selagi kamu mencari tahu bagaimana ini bisa terjadi, kami akan berteriak sekencang mungkin.

Penjelasan

“Looks Like You Need Iceland” adalah proyek khusus yang dibuat untuk “melepaskan frustrasi”. Proyek ini membantu orang di seluruh dunia untuk meluapkan perasaan. Dan kami akan menjelaskan cara menggunakannya.

Bagaimana caranya

Kamu hanya perlu mengunjungi situs ini. Di sana, kamu bisa memilih lokasi yang kamu suka: gunung, pantai, atau ladang. Dan sekarang, kamu bisa dengan aman melepaskan emosimu. Klik saja tombol rekam dan teriaklah sekencang-kencangnya.

Para ahli menyarankan untuk berteriak sambil berdiri dengan kaki selebar pinggul dan lutut sedikit ditekuk. Kamu bisa menaruh tanganmu di pinggul atau perut. Pikirkan hal yang membuatmu berteriak. Bisa suara atau kata-kata spesifik. Keluarkan dari dalam hatimu.

Islandia akan mendengarmu

Tapi bukan itu saja. Rekamanmu akan diputar di pengeras suara dan disebarkan ke seluruh distrik lokasi yang kamu pilih. Selain itu, kamu bisa mendengarkan rekaman orang lain dari berbagai belahan dunia.

Tujuan proyek ini

Ini mungkin seperti lelucon atau prank. Tapi kenyataannya, berteriak membantu kita membuang emosi dan rasa sakit yang kita pendam untuk alasan apa pun. Kreator proyek ini berharap ini akan memiliki efek terapeutik dan membuat orang merasa lebih baik.

Catatan: Ini tidak menggantikan pengobatan profesional, jika diperlukan. Tapi ini bisa membantu orang yang merasa kewalahan secara emosi.

Kamu mau berteriak di Islandia? Cara apa yang kamu gunakan untuk melepaskan stres?

Kredit foto pratinjau The Other Lamb / IFC Midnight
Bagikan Artikel Ini