Temuan-Temuan Warganet Ini Penuh Teka-teki Sampai Akhirnya Kita Sadar Fungsi Aslinya

Hampir segala hal bisa kita temukan di internet. Dan orang-orang yang menemukan barang-barang tak lazim pun berpaling ke internet untuk menemukan jawaban. Di Reddit, ada topik yang menjadi wadah bagi para pengguna untuk memecahkan teka-teki sulit. Mereka tahu segala hal, mulai dari makhluk laut misterius, peralatan luar biasa, dan alat musik eksotis.

Sisi Terang ingin belajar lebih banyak tentang dunia ini dan pengguna internet bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka dengan kami. Jadi, selamat membaca!

17. “Aku menemukan gunting aneh. Bentuknya tidak nyaman digenggam baik di kedua tangan, serta di 2 maupun 4 jari.”

Ini adalah gunting latihan untuk anak-anak prasekolah. Lubang ekstra ini berfungsi sebagai genggaman untuk orang dewasa saat membantu anak-anak menggunakan gunting.

16. “Apa fungsi cermin-cermin ini? Aku menemukannya di Trosa, Swedia.”

Di Swedia, cermin-cermin ini disebut “Skvallerspegel” yang jika diterjemahkan artinya “cermin gosip”. Di Belanda, ini disebut “Spionnetje”, atau “mata-mata kecil”. Cermin-cermin ini memungkinkan kita melihat apa yang terjadi di jalan dari sofamu. Cermin ini juga bisa ditemukan di Norwegia dan Finlandia.

15. Di Spanyol, kenapa ada botol air di depan jalan masuk dan pintu pagar?

Warga Spanyol menggunakan cara ini untuk melawan kebiasaan kucing dan anjing menandai wilayah. Mungkin, hewan-hewan ini tak ingin buang air kecil di tempat mereka bisa minum atau botol ini berfungsi sebagai penghalang yang membingungkan mereka.

14. “Aku menemukan ini di gereja tua.”

Ini digunakan untuk mengisi beberapa cawan dengan anggur secara bersamaan. Cara kerja alat ini dideskripsikan dalam gambar berikut yang dibuat dengan bantuan Photoshop.

13. “Pacarku menemukan cangkang ini di pantai.”

Ini adalah kerangka landak laut.

12. Pohon yang unik

Ini adalah Agave Amerika yang tumbuh subur.

11. “Hewan apa ini? Foto ini diambil menggunakan kamera jejak.”

Ini adalah fisher, hewan ini merupakan anggota dari famili mustelidae. Terkadang, hewan ini juga disebut “Pekan”. Meski namanya berarti nelayan, hewan ini tidak selalu memakan ikan.

10. “Aku melihat ini di toko dekat Manchester.”

Ini adalah alat yang membantumu memakai dan melepas sepatu. Cara kerjanya ditampilkan di sini. Di dalam alat ini, terdapat kait yang membantu kita mengenakan sepatu bot.

9. “20 tahun penelitian dan internet adalah harapan terakhirku!”

Ini adalah gigi ikan gendang hitam, ikan ini juga dikenal sebagai corb.

8. “Aku menemukan ini di festival barang antik dekat Atlanta. Tingginya 45 cm dan lebarnya 15 cm.”

Ini berfungsi sebagai penggulung koran menjadi “kayu” untuk perapian.

7. Aku menemukan sejenis ubur-ubur di pantai.

Portuguese man o’ war (Physalia physalis) adalah hidrozoan laut (invertebrata). Kantong transparan yang besar ini dipenuhi gas, yang memungkinkannya mengapung di permukaan air. Tentakelnya memiliki sel-sel penyengat dan racunnya berbahaya bagi manusia.

6. “Temanku menemukan benda ini di dalam air.”

Ini adalah patung Orisha yang digunakan di Santeria. Satu tangannya memegang ular, sementara tangan yang lain memegang topeng. Patung-patung ini selalu disimpan di dalam air sesuai dengan aturan agama.

5. “Ada yang jatuh dari langit.”

Ini bukan UFO. Mungkin ini adalah jejak kondensasi yang dihasilkan pesawat terbang. Jejak-jejak ini sebagian besar terbentuk dari air, dalam bentuk kristal es.

4. “Aku menemukan benda ini di ruang bawah tanah kakekku.”

Benda ini disebut okarina, dan ini adalah alat musik tiup kuno. Alat musik ini digunakan di seluruh dunia: di Tiongkok, Amerika Latin, Afrika, dan Eropa Timur. Di Eropa, instrumen ini lebih dianggap seperti mainan anak.

3. “Aku menemukan patung seperti ini di hutan dekat rumahku.”

Ini adalah patahan tempat lilin. Meski begitu, beberapa orang menggunakannya sebagai asbak.

2. “Aku menemukan ini di pesisir Karibia Eleuthera di Bahama saat air surut.”

Ini adalah spons atau bunga karang. Makhluk ini tidak punya sistem saraf, pencernaan, atau peredaran darah. Spons mengonsumsi oksigen dan menyaring air melalui tubuhnya.

1. “Apa fungsi ikan ini?”

Kekurangan zat besi adalah masalah serius di negara-negara berkembang. Ikan ini membantu orang mendapatkan zat besi yang cukup jika direbus dalam air.

Apa kamu pernah menemukan objek yang tidak biasa?

Kredit foto pratinjau dt030 / reddit
Bagikan Artikel Ini