Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

13 Aktris Berambut Merah Mencoba Warna Rambut Lain, tapi Terbukti Rambut Merah Adalah Identitas Sejati Mereka

----
369

Hanya sekitar 1-2% populasi manusia yang memiliki rambut merah alami. Itu membuat warna rambut ini sangat mencolok dan terlihat unik. Di Hollywood, ada beberapa aktris yang berambut merah dan mereka sangat menawan.

Kami di Sisi Terang memutuskan untuk mencari tahu seperti apa penampilan beberapa wanita berambut merah terkenal yang mencoba warna rambut lain. Setelah melihatnya, kami merasa mereka tampak lebih cantik dengan rambut merah, meski itu bukan warna rambut alaminya.

Emma Stone

Emma Stone adalah salah satu aktris berambut merah paling terkenal di Hollywood. Tapi sebenarnya, rambut alaminya berwarna pirang dan terkadang dia menampilkannya. Emma mengatakan dia merasa lebih nyaman berambut merah, bukan pirang.

Evan Rachel Wood

Ini satu lagi aktris berambut pirang yang suka bereksperimen dengan warna rambutnya. Evan mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa warna rambut merah terang adalah satu-satunya yang dia suka untuk dirinya.

Amy Adams

Sepertinya aktris berambut merah yang satu ini tidak pernah terlihat dengan warna rambut lain, tetapi sebenarnya dia berambut pirang. Di usianya yang ke-27 tahun, dia terlibat dalam pembuatan sebuah film dengan aktris pirang lainnya dan hal ini terjadi, “Aku satu ruangan dengannya, dan mereka bilang, ‘Tolong salah satu ganti warna rambut.’ Ini mengubah segalanya. Banyak orang yang mulai melihatku dengan cara yang berbeda, untuk berbagai peran.”

Marcia Cross

Bintang Desperate Housewives ini terkenal dengan rambut merah terangnya. Dia tampak lebih menawan dengan rambut aslinya dibandingkan ketika berambut pirang.

Bryce Dallas Howard

Bryce adalah putri dari sutradara terkenal, Ron Howard, yang juga berambut merah. Jadi, ini warna asli rambutnya dan dia tampak cantik.

Nicole Kidman

Di film-film pertamanya, kamu bisa melihat warna asli rambutnya: rambut merah terang keriting. Kini, dia sering mengecat rambutnya dengan warna pirang dan memakai rambut palsu berbagai warna. Apa menurutmu dia tampak cantik dengan rambut berwarna gelap?

Kate Mara

Kate sebenarnya berambut merah, namun dia suka bereksperimen dengan warna dan panjang rambutnya. Tampaknya dia terlihat cocok dengan warna apa pun. Bagaimana menurutmu?

Karen Gillan

Bintang Jumanji ini aslinya berambut merah. Dia sesekali mengenakan rambut palsu dengan berbagai warna, tetapi dia mengakui bahwa dia paling suka dengan rambut merah.

Lily Cole

Model dan aktris asal Inggris ini sangat suka bereksperimen dengan warna rambutnya. Tetapi kami merasa rambut merah alaminya menonjolkan penampilan uniknya.

Lindsay Lohan

Lindsay sudah tampil di layar lebar sejak kecil. Jadi, semua orang pernah melihat rambut merah alaminya. Dia lama tampil dengan rambut pirang, tetapi akhir-akhir ini kembali ke rambut merahnya, yang dibuat lebih terang daripada aslinya.

Jessica Chastain

Rambut merah Jessica Chastain adalah warna alaminya. Untuk beberapa peran, dia mengenakan rambut palsu. Dia tidak suka rambutnya dicat karena menurutnya rambut merah membuat dirinya menonjol.

Isla Fisher

Salah satu aktris berambut merah terkenal di Hollywood ini tampaknya tidak pernah mengganti warna rambutnya. Tetapi di tahun 2019, dia memutuskan untuk mengejutkan para penggemarnya ketika tampil dengan rambut pirang di postingan Instagram-nya. Tentu saja, ini hanya rambut palsu karena beberapa hari kemudian, Isla menghadiri sebuah acara dengan rambut merahnya.

Bonnie Wright

Bonnie Wright memiliki warna rambut sama dengan tokoh yang diperankannya, Ginny Weasley. Terkadang dia bereksperimen dengan mengecat rambutnya, tapi kami jauh lebih suka rambut merahnya.

Apa warna rambut alamimu hitam? Pernah mengecat rambutmu menjadi merah?

----
369
Bagikan Artikel Ini