Sisi Terang
Sisi Terang

13 Artis yang Tampil Tangguh di TV dan Feminin di Karpet Merah

Jika tidak mengikuti kehidupan para aktor dan aktris di luar film, kamu mungkin menganggap karakter yang mereka gambarkan di layar tidak jauh berbeda dari sifat asli mereka. Beberapa selebritas terus memainkan peran yang sama dan kita terbiasa melihat mereka seperti itu. Jadi, wajar jika kamu terkejut saat melihat para artis yang biasa memerankan karakter tangguh dan maskulin ini tampil cantik dan feminin di karpet merah. Dan mungkin hal ini membuatmu bertanya-tanya, “Apa itu beneran dia?”

Kami di Sisi Terang ingin menunjukkan kepadamu bagaimana aktris yang memerankan wanita kuat dan tak kenal takut di layar berubah menjadi wanita anggun di karpet merah. Dan kami sangat terkesan ketika melihat perbandingan ini.

1. Gwendoline Christie

© Game of Thrones / HBO and co-producers, Mary Evans/Allstar/Graham Whitby Boot/East News

Nama Gwendoline mencuat dan dikenal banyak orang berkat serial TV populer Game of Thrones. Ia memerankan seorang prajurit wanita bernama Brienne of Tarth. Dia adalah pilihan sempurna untuk peran ini dan tidak ada artis lain yang lebih cocok untuk memerankannya karena tidak setiap wanita bisa bilang bahwa tingginya 191 cm.

2. Michelle Rodriguez

© The Fate of the Furious / Universal Pictures and co-producers, Fernando Allende/Broadimage/Broad Image/East News

Michelle mulai berakting dalam film di awal tahun 2000-an dan sejak itu dia telah membintangi sekitar 40 film berbeda, termasuk serial film populer seperti Fast & Furious dan Resident Evil. Selain berakting, dia juga mencoba peruntungan sebagai penulis naskah.

3. Hilary Swank

Hilary Swank menjadi terkenal di seluruh dunia berkat aktingnya di film Boys Don’t Cry, saat ia memerankan tokoh di dunia nyata yang bernama Teena Brandon. Pada tahun 2000, sang aktris mendapatkan piala Oscar (untuk Aktris Terbaik) dan Golden Globe untuk peran ini. Saat ini, Hilary terus menghibur para penggemarnya dengan peran-peran baru.

4. Tessa Thompson

Aktris ini dikenal publik karena telah membintangi banyak film, di antaranya For Colored Girls, Selma, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame. Dalam 2 film terakhir, Tessa memerankan Valkyrie, seorang parajurit wanita Asgardian.

5. Gina Carano

© The Mandalorian / Lucasfilm and co-producers, O'Connor/AFF-USA.com/MEGA/Mega Agency/East News

Gina berhasil menggabungkan profesi yang sama sekali berbeda. Dia adalah seorang aktris, mantan seniman bela diri campuran, dan model. Film pertamanya adalah Blood and Bone, ia memainkan peran kecil di sana. Namun, dia menjadi terkenal saat membintangi film Haywire karya Steven Soderbergh.

6. Ronda Rousey

© The Expendables 3 / Millennium Films and co-producers, Frederick Taylor/Broadimage/East News

Ronda adalah atlet profesional. Dia memenangkan medali perunggu di Olimpiade Musim Panas 2008. Saat ini, dia adalah seorang pegulat profesional. Penonton film mengenal Ronda karena perannya di film The Expendables 3, Furious 7, dan Mile 22.

7. Linda Hamilton

© Terminator 2: Judgment Day / Carolco Pictures and co-producers, Mary Evans/AF Archive/Graham Whitby Boot/East News

Linda terkenal karena perannya sebagai Sarah Connor di serial film Terminator. Pada tahun 2019, aktris ini kembali memerankan karakter yang sama di film Terminator: Dark Fate.

8. Lizzy Caplan

Karier akting Lizzy dimulai dengan peran kecil di serial TV Freaks and Geeks yang tayang dari tahun 1999-2000. Setelah itu, ia bermain di beberapa film dan serial lain. Namun, yang membuatnya terkenal adalah perannya sebagai Janis Ian di film Mean Girls, yang juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Amanda Seyfried, dan Lindsay Lohan.

9. Ruby Rose

Ruby Rose telah berakting bersama aktor dan aktris terkenal seperti Christina Ricci, Vin Diesel, Milla Jovovich, dan Keanu Reeves. Dia juga membintangi serial TV Batwoman. Ruby juga seorang musisi, penulis lirik, dan dia merekam sebuah lagu berjudul “Guilty Pleasure” pada tahun 2013.

10. Clea DuVall

Peran besar Clea dalam sebuah film adalah sebagai Stokely di film The Faculty pada tahun 1998. Dia membintangi film tersebut bersama Josh Harnett, Elijah Wood, dan Salma Hayek. Dia juga berperan di film lain, seperti Girl, Interrupted dan The Astronaut’s Wife. Selain akting, Clea juga seorang sutradara dan produser film.

11. Alia Shawkat

© Duck Butter / Netflix and co-producers, McMullan/Sipa USA/East News

Alia terkenal karena perannya sebagai Maeby Fünke di serial TV Arrested Development. Saat tidak syuting, Alia suka melukis. Dia juga pernah berpartisipasi dalam pameran galeri lukisan di Los Angeles, Mexico City, dan Paris. Dia suka membuat lagu dan bernyanyi di bar musik jazz.

12. Suranne Jones

Aktris Inggris Suranne Jones memulai karier aktingnya pada usia 8 tahun. Dia dikenal karena perannya di serial TV Doctor Foster, Scott & Bailey, dan Gentleman Jack. Di serial terakhir, dia memerankan Anne Lister, seorang tokoh wanita di dunia nyata yang menjadi penulis buku harian dan suka bepergian.

13. Sara Ramirez

© Grey's Anatomy / ABC Studios and co-producers, Face to Face/Reporter/East News

Sara adalah aktris keturunan Meksiko-Amerika. Dia mulai berakting dalam produksi Broadway dan kemudian mencoba berbagai peran di film dan serial TV. Dia terkenal berkat perannya dalam serial TV Grey’s Anatomy. Dia juga seorang musisi dan pernah merilis album.

Manakah di antara para aktris ini yang membuatmu pangling dengan penampilan karpet merah mereka? Beri tahu kami di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau Game of Thrones / HBO and co-producers, Mary Evans/Allstar/Graham Whitby Boot/East News
Sisi Terang/Film/13 Artis yang Tampil Tangguh di TV dan Feminin di Karpet Merah
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya