Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

13 Poster Film dengan Kesalahan Photoshop Konyol yang Membuatnya Viral

Tidak banyak orang yang memperhatikan poster-poster bioskop, dan di sanalah persisnya hal-hal paling tidak logis dan aneh bisa ditemukan. Gulir saja ke bawah, dan kamu akan tahu kenapa angka kejahatan kota yang mempunyai superhero sendiri ini paling tinggi, dan pesona apa yang tidak mereka tunjukkan dalam film-film Harry Potter.

Sisi Terang berharap artikel ini akan memperbaiki suasana hatimu. Tapi jangan salahkan mereka yang membuat poster ini, ya, tidak semua orang bisa bekerja dengan baik di bawah tekanan deadline.

The Dark Knight

Jika kamu pernah bertanya-tanya kenapa kota yang mempunyai superhero sendiri memiliki angka kejahatan yang begitu tinggi dan penjahat baru muncul setiap hari, kami punya jawabannya untukmu. Perhatikan poster film The Dark Knight ini. Batman tidak mampu melihat semua kejahatan mungkin karena pandangannya tertutup bingkai jendela.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I

Pesona yang pasti akan diapresiasi oleh ahli fisika Austria, Erwin Schroedinger. Harry (perhatikan kepalanya) berada di dalam sekaligus di luar kereta bawah tanah. Ternyata, kemampuan berada di dua tempat pada saat bersamaan tidak ada kaitannya dengan mekanika kuantum, tapi murni sihir Hogwarts.

Gulliver’s Travels

Jack Black tampak sangat terkejut dengan banyaknya laki-laki kecil mengikatnya dan juga oleh fakta bahwa semua giginya telah hilang. Kami tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya dan entah kenapa ahli Photoshop memutuskan untuk “menghilangkan” semua gigi dan lidah Black.

300

Raja Leonidas pasti akan bertarung memakai tombak, tapi terjadi semacam kesalahpahaman dan sebagai gantinya, sebuah pedang diletakkan di tangannya.

Solace

Jika memperhatikan baik-baik kepala Collin Farell, kamu akan melihat upaya untuk membuatnya sebesar kepada Anthony Hopkins tidak berakhir dengan baik. Proporsi kepalanya aneh: area rambut terlalu melebar dan ukuran dahinya membuat Megamind, penjahat paling sial di dunia, iri.

Logan

Logan adalah film tentang Wolverine terkenal dan seorang mutan berusia 11 tahun, Lora. Tangan Hugh Jackman terlihat sangat besar dibanding tangan aktris muda itu. Gambar itu memicu pertanyaan: mungkinkah seorang anak mempunyai jari-jari sepanjang itu dan kenapa tangan gadis itu begitu kecil?

Watchmen

Comedian adalah tokoh yang memadukan berbagai kontradiksi, tapi ada hal-hal yang bahkan olehnya dianggap tidak logis. Perhatikan tangan kanannya: saat mencoba mendapatkan api dari pelontar api, paling tidak kamu harus menekan mekanisme pelatuknya. Ini sihir jenis lain yang bahkan Hogwarts saja tidak tahu.

Going the Distance

Drew Barrymore memeluk rekan main filmnya dengan sangat manis... Tunggu sebentar, bagaimana mungkin? Lihat tangannya. Hanya ada 2 kemungkinan: bahu aktris itu sangat pendek, atau sang aktor memeluk dengan cara berbeda dan ahli Photoshopnya lupa memberikan sentuhan lagi kepada tangan sang aktris dalam versi terakhir poster film itu.

The Accidental Husband

Menurut alur filmnya, seorang pemadam kebakaran dan seorang pria berjas jatuh cinta kepada Emma Lloyd (diperankan oleh Uma Thurman). Tapi apa menurutmu tidak tampak aneh jika posisi kedua pria itu di poster sepertinya tidak begitu pas untuk menangkap wanita itu? Yah, mungkin perasaan mereka tidak terlalu dalam—senyuman mereka palsu dan sepertinya tidak memikirkan Emma.

Over Her Dead Body

Kami penasaran, apa poster film ini dibuat di menit-menit terakir atau ini semacam balas dendam terhadap Eva Longoria? Lihat saja sendiri: itu jelas-jelas tubuh orang lain yang ditempel ke kepalanya, lututnya dihilangkan, dan tangannya dibuat sangat panjang, terutama yang kanan.

Terminator Genisys

Hanya ada satu pertanyaan tentang tengkorak yang dipegang Sarah Connor (Emilia Clarke): kenapa Terminator punya gigi manusia asli yang bahkan tidak kelihatan palsu? Bagaimanapun, dia bukan RoboCop.

Ready Player One

Yekaterina Lisina mempunyai kaki terpanjang di dunia. Dengan tinggi 207 cm, kakinya hampir sepanjang 133 cm. Tapi bahkan dia akan iri jika melihat tokoh Ready Player One. Panjang kakinya dalam poster ini mungkin mencapai 183 cm.

Beauty and the Beast

Para pencinta bunga melihat ketidakcocokan kecil dalam poster film Beauty and the Beast. Kemungkinan besar, orang-orang yang bertanggung jawab atas properti film tidak ingin jari sang aktris terluka atau mungkin itu hanya kesalahan Photoshop. Bagaimanapun, mawar tanpa duri terlihat aneh sekali.

Kamu pernah melihat kesalahan yang dilakukan oleh ahli Photoshop pada poster film? Bagikan pemikiranmu kepada kami di kolom komentar.

Bagikan Artikel Ini