7 Hal yang Menjadikan Johnny Depp Permata Hollywood Sejati

Dari seorang telemarketer sebuah perusahaan pulpen hingga menjadi peraih nominasi piala Oscar sebanyak 3 kali, Johnny Depp adalah bukti bahwa dengan tekad sepenuh hati, kamu bisa mencapai semua keinginanmu. Setelah bekerja di industri film selama 36 tahun, sekarang Johnny telah menjadi bintang yang dicintai di seluruh dunia untuk alasan yang tepat.

Sisi Terang percaya bahwa Johnny Depp benar-benar brilian dan merupakan salah satu aktor terbaik yang pernah ada. Inilah alasannya:

1. Dia memainkan berbagai peran yang paling menantang.

Johnny Depp telah membintangi 93 film dan pertunjukan serta telah mendapatkan penghargaan Golden Globe dan Screen Actors Guild. Dia memulai kariernya dengan film legendaris A Nightmare on Elm Street dan pernah bermain sebagai bajak laut, detektif, serigala, vampir, manusia bertangan gunting, dan berbagai peran lain, yang menjadikannya aktor serbabisa.

2. Dia adalah bintang rock.

Depp mulai bermain gitar saat baru berusia 12 tahun. Sebetulnya, dia pernah bergabung dengan beberapa grup band sebelum Nicholas Cage menyarankan agar dia mengejar karier dalam dunia akting. Sekarang dia tergabung dengan sebuah band bernama Hollywood Vampires bersama Alice Cooper, dan sesekali mereka mengadakan tur.

3. Dia teman yang setia.

Hal menarik lain yang patut dicatat tentang Johnny adalah fakta bahwa kalau dia berteman, pertemanan ini akan bertahan seumur hidup. Dia menjalin hubungan sangat baik dengan sutradara, Tim Burton, dan keduanya telah membuat beberapa film bersama. Dia juga sudah lama berteman akrab dengan Marilyn Manson dan sering terlihat bersama dalam tur dan berbagai video musiknya. Mereka juga punya tato yang sama. Sahabat lain Depp adalah Winona Ryder dan mantan istrinya Vanessa Paradis.

4. Dia tidak pernah ragu menolong orang lain.

Saat Heath Ledger meninggal, Johnny mendonasikan gajinya dari film The Imaginarium of Doctor Parnassus kepada putri Ledger. Dia juga mendonasikan Rp28 miliar lebih kepada rumah sakit yang merawat Lily-Rose, anaknya, saat terkena infeksi yang menyebabkan gagal ginjal sebagai ucapan terima kasih. Selain itu, Johnny terus berusaha untuk membalas kebaikan dan membantu orang lain yang membuatnya berhak menerima penghargaan Courage to Care.

5. Dia ayah yang hebat.

Menurut Lily-Rose, orang tuanya tidak membatasi dan mengizinkannya melakukan apa yang dia sukai. Meskipun jadwalnya padat, Johnny berhasil menyisihkan waktu bagi anak-anaknya dan melewatkan waktu berkualitas dengan mereka. Dia juga punya tato nama putrinya di dadanya.

6. Dia berdandan sebagai “Jack Sparrow” dan menjenguk anak-anak di berbagai rumah sakit.

Karena tahu bahwa Jack Sparrow adalah salah satu karakter yang paling disukai anak-anak, Johnny suka memberi mereka kejutan. Dia menjenguk anak-anak yang sakit dan membuat mereka tertawa. Suatu saat, dia tampil sebagai tokoh bajak laut ini selama 5 jam penuh saat mengunjungi Rumah Sakit Anak British Columbia.

7. Namanya diambil sebagai nama fosil.

Sebuah fosil makhluk kuno yang sudah punah diberi nama “Kootenichela deppi” oleh ilmuwan yang menemukannya. Sebagai keluarga kalajengking dan lobster, fosil itu punya capit mirip gunting, persis seperti tokoh yang dimainkan Depp, Edward Scissorhands.

Film Johnny Depp mana yang menjadi favoritmu?

Bagikan Artikel Ini