Sisi Terang
Sisi Terang

8 Aktor Ini Berbanding Terbalik dengan Karakter yang Mereka Perankan

Aktor harus selalu memerankan karakter yang berbeda-beda. Beberapa aktor suka memerankan karakter yang merupakan cerminan diri mereka sendiri, tapi aktor-aktor dalam artikel kali ini telah memerankan karakter yang benar-benar berbeda 180° dari diri mereka di dunia nyata.

Sisi Terang telah menyusun deretan nama aktor yang telah memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan sifat asli mereka.

1. Keanu Reeves vs John Wick

Karakter film: Karakter John Wick yang diperankan Keanu Reeves adalah seorang pembunuh bayaran yang berusaha membalas dendam.

Kehidupan nyata: Reeves terkenal murah hati dan ramah. Dia memberikan sebagian pendapatannya dari waralaba film The Matrix untuk berterima kasih kepada tim produksi. Dia juga mengatakan dirinya lebih suka menjauhi ketenaran.

2. Lena Headey vs Cersei Lannister

Karakter film: Cersei adalah salah satu karakter jahat paling keji di TV. Game of Thrones dipenuhi dengan orang-orang jahat yang melakukan hal-hal buruk, tapi Cersei mungkin yang paling jahat di antara mereka. Selain jahat, dia juga kejam.

Kehidupan nyata: Lena Headey mendukung dan bekerja sama dengan Komite Penyelamatan Internasional (IRC) yang mengadvokasi migran di Eropa.

3. Emilia Clarke vs Daenerys Targaryen

Karakter film: Daenerys Targaryen punya kisah hidup yang menarik sepanjang seri Game of Thrones, dari awal yang polos hingga sejumlah pilihannya yang kejam. Sang Mother of Dragons, tentunya, sangat berbeda dari Emilia Clarke.

Kehidupan nyata: Lawan mainnya, Jason Momoa, mengatakan setiap kali melihat Clarke, pipinya sakit karena terlalu banyak tersenyum.

4. Pedro Pascal vs Javier Peña

Karakter film: Pedro Pascal memerankan petugas penegak hukum yang pemarah dan kelam di serial Netflix, Narcos.

Kehidupan nyata: Pascal adalah orang yang hangat dan mampu membangkitkan suasana. Dia mengaku sangat menyukai dan jatuh cinta kepada Baby Yoda ketika pertama kali melihatnya.

5. Kerry Washington vs Olivia Pope

Karakter film: Karakter Olivia Pope dalam acara TV Scandal adalah seorang pemecah masalah andal yang tidak suka basa-basi, dan menyimpan banyak rahasia. Dia menyembunyikan skandal tokoh-tokoh terkemuka.

Kehidupan nyata: Kerry Washington adalah duta besar gerakan V-Day, yang bertujuan untuk mengakhiri semua bentuk kekerasan terhadap perempuan.

6. Tom Hiddleston vs Loki

Karakter film: Loki adalah seorang dewa yang gila, egois, dan tidak jujur.

Kehidupan nyata: Tom Hiddleston mendukung kegiatan amal dan merupakan duta UNICEF.

7. Rachel McAdams vs Regina George

Karakter film: Regina George adalah salah satu antagonis dalam film remaja terbaik. Dia penuh kepalsuan, egois, manipulatif, dan agresif.

Kehidupan nyata: Rachel McAdams melakukan banyak kegiatan amal. Selain sebagai pencinta lingkungan, dia juga mendukung badan amal Small Steps Projects, yang menyediakan sepatu untuk anak-anak yang membutuhkan.

8. Meryl Streep vs Miranda Priestly

Karakter film: Meryl Streep memainkan bos paling menyebalkan yang memperlakukan stafnya dengan sangat buruk.

Kehidupan nyata: Di kehidupan nyata, Streep mendukung badan amal, Girl Up, yang fokus kepada pemberdayaan wanita muda dan anak-anak.

Apa kamu tahu aktor lain yang memerankan karakter dengan kepribadian yang bertolak belakang dari kehidupan mereka sehari-hari? Siapa karakter film atau serial TV favoritmu?

Kredit foto pratinjau twhiddleston/Instagram, East News
Sisi Terang/Film/8 Aktor Ini Berbanding Terbalik dengan Karakter yang Mereka Perankan
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya