9 Aktor Ini Memerankan Tokoh yang Saling Bertolak Belakang dan Tampil Luar Biasa

Kita sering kali melihat aktor-aktor memerankan karakter yang itu-itu saja, sementara aktor lainnya memerankan karakter yang berbeda demi mengeksplorasi bakat mereka. Terkadang kita begitu terpesona melihat aktor profesional dengan ahlinya menjelma menjadi sosok yang sangat berbeda.

Di Sisi Terang, kami mengagumi aktor yang tidak takut mengeksplorasi tantangan artistik, dan kami ingin menunjukkan 9 aktor di antaranya.

Emma Stone — La La Land dan Cruella

Emma Stone biasanya memerankan tokoh gadis manis nan humoris. Tapi kali ini, dia akan muncul dengan memerankan tokoh penjahat berbahaya, Cruella. Film yang berjudul sama ini akan dirilis tahun 2021 dan akan menceritakan kisah sang antagonis memesona yang menyukai segala hal berwarna hitam dan putih, juga bermimpi mengenakan mantel bulu dari kulit anjing Dalmatian.

Robbie Coltrane — Harry Potter dan Great Expectations

Rasanya sulit membayangkan Robbie Coltrane, aktor yang memerankan tokoh Hagrid yang baik hati, tanpa rambut gondrong dan janggutnya. Namun, dalam film Great Expectations yang diadaptasi dari novel Charles Dickens yang dirilis tahun 2012, aktor ini memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan Hagrid, yakni sebagai Jagger si pengacara.

Elizabeth Banks — Walk of Shame dan The Hunger Games

Elizabeth Banks tidak takut menyelami karakter yang berbeda-beda. Selain itu, aktris ini rela mengorbankan kecantikannya agar bisa memerankan karakter dalam cara yang paling autentik. Jadi, demi memerankan Effie dalam The Hunger Games, dia didandani sedemikian rupa sehingga kamu sangat sulit untuk mengenali sosok asli Banks.

Sophie Turner — Game of Thrones dan Josie

Sophie Turner dikenal banyak orang berkat perannya sebagai Sansa Stark dalam serial TV ikonis, Games of Thrones. Selain itu, aktris ini juga tampil dalam film X-Men terbaru. Tapi pada tahun 2018, Turner ikut membintangi film thriller, Josie. Dalam film itu, dia menjadi sosok tukang balas dendam yang menakutkan dan pemburu hadiah yang sama sekali berbeda dengan Lady of Winterfell.

Jim Carrey — Ace Ventura: Pet Detective dan Dark Crimes

Jim Carrey adalah aktor yang punya segudang bakat untuk memerankan peran komedi dan dramatis. Fakta Carrey sangat memahami cara membuat orang tertawa dan menangis telah dibuktikannya dalam berbagai film seperti Eternal Sunshine of the Spotless Mind, The Truman Show, dan lainnya. Belum lama ini, Carrey memerankan tokoh utama dalam kisah thriller dramatis, Dark Crimes.

Sharon Stone — Basic Instinct dan Lovelace

Sharon Stone menjadi terkenal setelah Basic Instinct dirilis. Namun, selain perannya sebagai penulis penakluk hati para pria dalam film tersebut, Sharon telah memerankan lusinan tokoh wanita yang berbeda. Khususnya dalam drama Lovelace, dia muncul dalam peran ibu yang tegas, karena putrinya menjadi korban suami yang suka menyiksa.

Natalie Dormer — Game of Thrones dan Penny Dreadful: City of Angels

Natalie Dormer tidak takut memainkan karakter yang berbeda-beda. Aktris ini bisa berperan sebagai si cantik namun berbahaya seperti di The Tudors dan Game of Thrones, atau mencukur pelipisnya untuk menjadi pejuang keras hati, seperti perannya di The Hunger Games.

Dalam serial horor fantasi, Penny Dreadful: City of Angels, Dormer berubah menjadi wanita berwajah biasa dan mendapatkan lebih banyak pujian dari para penonton.

Peter Dinklage — Game of Thrones dan I Care a Lot

Tyrion Lannister merupakan peran yang membawa Peter Dinklage masuk ke dunia para pesohor yang terkenal di seluruh dunia. Namun, aktor ini berhasil tampil dalam berbagai film setelah Game of Thrones. Misalnya, Dinklage memainkan tokoh mafia Rusia yang karismatik, Roman Lunyov, dalam komedi kriminal, I Care a Lot.

Kristen Stewart — Charlie’s Angels dan Spencer

Produksi film biopik baru tentang Putri Diana telah mulai menjalani syuting. Film ini diberi judul Spencer, yang akan menggambarkan semua yang terjadi dalam 3 hari sebelum dia menceraikan suaminya. Peran utamanya akan dibintangi oleh aktor utama dari kisah Twilight, yang baru-baru ini memerankan tokoh tomboy, dalam Charlie’s Angels dan Underwater.

Kisah Diana telah difilmkan berulang kali. Dalam film biopik tahun 2013, Princess of Wales diperankan oleh Naomi Watts, dan dalam serial TV, The Crown, Diana muda diperankan oleh Emma Corrin.

Aktor dan aktris mana yang ingin kamu tambahkan ke dalam daftar ini? Beri komentar di bawah.

Bagikan Artikel Ini