Sisi Terang
Sisi Terang

9 Fakta Menggelitik untuk Melihat Sisi Lain Film Populer

Ada film-film yang mendapat tempat istimewa dalam hati kita dan kita siap untuk menontonnya sampai ratusan atau bahkan ribuan kali. Namun, kita sering tidak memperhatikan detail dan cara cerita itu dibuat ketika sedang menikmati film favorit. Dan ini adalah fakta yang bisa mengubah penilaian kita tentang karakter dan akting mereka.

Kami di Sisi Terang telah menemukan beberapa fakta di luar dugaan tentang film-film favorit kita dan kami anjurkan agar kamu menyimaknya.

Keluarga Cullen adalah keluarga peri.

Penggemar film Twilight memiliki keraguan bahwa Cullen adalah keluarga vampir. Mereka berpikir bahwa sebetulnya Cullen adalah keluarga peri. Menurut mitologi, vampir tidak berkilau karena sinar matahari. Sebaliknya, mereka akan mulai terbakar dan berubah menjadi abu. Namun, peri berkilau di bawah sinar matahari.

Di antara argumen tersebut, ada fakta bahwa sebagian jenis peri juga minum darah. Mereka suka manusia. Ini menjelaskan kenapa Edward begitu tertarik kepada Bella. Terakhir, tidak seperti vampir, peri memiliki kekuatan super. Seperti yang mungkin kamu ingat, Edward bisa membaca pikiran dan saudara perempuannya bisa melihat masa depan.

Bella Swan mungkin bagian dari manusia serigala

Teori lain dari penggemar Twilight mengatakan bahwa Bella adalah bagian dari manusia serigala. Salah satu alasan utamanya adalah kekuatan menakjubkannya sehingga manusia serigala telah memperbolehkan Bella memiliki bayi vampir. Ingat cerita Nahuel yang setengah vampir yang ditemukan oleh Alice dan Jasper? Ibunya adalah manusia biasa dan dia tidak selamat ketika hamil dengan vampir.

Alasan lain adalah Jacob menurun pada Renesmee, putri Bella. Penggemar percaya bahwa hal itu tidak akan terjadi kalau dia tidak memiliki gen manusia serigala dari ibunya.

Jack tidak pernah memberi tahu Rose bahwa dia mencintainya.

Titanic bisa dikatakan sebagai salah satu film paling romantis sepanjang sejarah. Meskipun tidak ada yang meragukan bahwa Jack jatuh cinta kepada Rose saat pertama kali melihatnya, dia tidak pernah menyatakan cintanya kepada Rose sepanjang film itu. Bahkan, tidak juga di akhir film ketika mereka berdua membeku dan Rose bilang, “Aku mencintaimu.”

Ada penjelasan sederhana terkait fakta ini. Jack adalah laki-laki yang mengungkapkan perasaan melalui tindakan. Dia peduli terhadap Rose dan menyelamatkannya. Dia memberi Rose kesempatan untuk merasa dicintai dan dia memberikan kebebasan untuk memilih. Dia meyakinkan Rose untuk tidak pernah menyerah dan hidup panjang umur. Tujuannya adalah menolong Rose untuk bebas. Dan dia melakukannya.

Kantor Runway adalah tiruan persis dari kantor Vogue.

Prototipe majalah Runway dalam film The Devil Wears Prada adalah majalah terkenal di seluruh dunia Vogue. Salah satu produser film yang berhasil masuk kantor itu adalah desainer produksi, Jess Gonchor. Dia masuk kantor Anna Wintour, editor utama Vogue Amerika, dan menirunya dengan begitu detail. Menurut rumor, Anna melakukan renovasi setelah film itu dirilis.

Mooney, Wormtail, Padfoot, dan Prongs meninggal dengan urutan terbalik

Mungkin penggemar Harry Potter ingat keempat orang teman Harry dan murid Hogwarts ini: Remus Lupin (Mooney), Peter Pettigrew (Wormtail), Sirius Black (Padfoot), dan James Potter (Prongs). Dalam novelnya dan dalam film, kamu bisa melihat judul peta yang dimulai dengan Mooney, Wormtail, Padfoot, dan Prongs. Ada fakta logis bahwa orang-orang ini meninggal dengan urutan terbalik.

James Potter meninggal ketika putranya, Harry, masih bayi. Sirius Black meninggal di tangan Bellatrix di akhir film Order of the Phoenix. Peter Pettigrew meninggal dengan cara berbeda dalam novel dengan di filmnya, tapi terjadi di bagian cerita yang sama. Dan Lupin meninggal paling akhir dalam pertempuran untuk Hogwarts.

Severus Snape secara rahasia membantu Orde Phoenix.

Dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, ada adegan yang membuktikan pendapat bahwa Snape adalah orang baik. Ketika Harry Potter menyelinap ke dalam kastel, Severus mengumpulkan semua murid Hogwarts dan berkeras untuk menyerahkan Harry kepadanya. Potter menunjukkan dirinya menantang Snape. Dipimpin oleh Profesor McGonagall, semua orang kecuali warga Slytherin, memihak pada Harry.

McGonagall dan Snape bertarung singkat, meskipun kepala sekolah menghilang setelah itu. Dia menangkis salah satu mantra sehingga menghantam Pelahap Maut yang sedang berdiri di belakangnya. Snape cuma mempertahankan diri dan tidak pernah menggunakan mantra melawan siapa pun dalam kastel itu. Dia mencoba menolong Orde. Dan dia meminta agar tak seorang pun dapat melukai Harry.

Para pemeran Fantastic Beasts and Where to Find Them belajar melakukan sihir.

Tentu saja aktor dan aktris Fantastic Beasts and Where to Find Them tidak benar-benar belajar menyihir. Akan tetapi, mengikuti sekolah tongkat sihir adalah keharusan bagi sebagian pemeran. Aktor dan aktris menghadiri kamp pelatihan untuk diajari cara menggerakkan dan menggunakan tongkat sihir dengan benar.

Fakta bahwa orang tuanya melupakan Kevin bisa dijelaskan.

Kevin bertengkar dengan saudaranya, Buzz, di awal film Home Alone. Mereka menumpahkan susu di paspor dan tiket pesawat. Sang ayah mencoba membersihkan tumpahan dan menyelamatkan dokumen tersebut, tapi tanpa sengaja membuang tiket Kevin. Kamu bahkan bisa melihat namanya di tiket yang ada di tempat sampah. Bocah itu terkunci di loteng dan begitu berada di atas pesawat, mereka baru sadar Kevin tidak bersama mereka.

Fakta bahwa tak seorang pun menyadari ini sebelumnya, mudah dijelaskan. Pagi harinya, mereka menghitung semua anak dan mengira anak tetangga sebagai Kevin. Ketika sampai di bandara, karyawan bandara mengecek jumlah penumpang dan tiketnya. Tidak ada penumpang yang hilang sebab salah satu tiketnya telah dibuang.

Grace dari film Armageddon dan aktrisnya sendiri memiliki hubungan yang rumit dengan ayah mereka.

Liv Tyler yang memerankan Grace dalam film Armageddon memiliki hubungan kompleks dengan ayahnya, penyanyi Steven Tyler. Sampai umur 11 tahun, dia tidak tahu Steven adalah ayah kandungnya. Ketika akhirnya bertemu, mereka mulai banyak melewatkan waktu bersama untuk mengejar ketertinggalan.

Dalam film, hubungan ayah anak ini juga dieksplorasi. Pada awalnya, sang ayah tidak suka pria yang ingin dinikahi putrinya. Akan tetapi, itu semua menjadi tidak relevan ketika mereka sadar bahwa sang ayah tidak akan kembali dari misi berbahaya. Soundtrack utama dari film ini adalah lagu Aerosmith di mana Steven Tyler bernyanyi, “I Don’t Want to Miss a Thing” yang cukup puitis.

Fakta mana yang paling memikatmu? Detail apa lagi yang pernah kamu temukan sendiri?

Sisi Terang/Film/9 Fakta Menggelitik untuk Melihat Sisi Lain Film Populer
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya