9 Wanita Cantik Ini Dikenal Memerankan Wanita yang Biasa-Biasa Saja

Bagi seorang wanita cantik, memainkan peran wanita berparas biasa-biasa saja atau bahkan buruk rupa membutuhkan bakat yang luar biasa agar karakter yang dia perankan terlihat alami dan membuat penonton tidak bisa membayangkan wajah asli sang aktris.

Kali ini, Sisi Terang mau mengungkapkan penampilan asli 10 karakter terkenal. Dan seperti biasa, ada bonus di akhir yang siap menunggumu!

American Horror Story.

Naomi Grossman tidak tiba-tiba terkenal setelah memerankan Pepper di salah satu serial TV Amerika yang ikonis ini karena tidak ada yang mengenalinya! Ternyata, dia memakai riasan yang sangat rumit setiap harinya (kamu bisa melihat prosesnya di sini), berkat riasan yang begitu nyata, tidak ada yang memercayai Pepper diperankan oleh Grossman.

The Big Bang Theory.

Memasuki The Big Bang Theory sebagai aktris tidak tetap, Melissa Rauch mampu tampil begitu baik sehingga karakternya dijadikan karakter utama. Dari sanalah awal mula Howard jatuh cinta kepada gadis pendek bersuara melengking, Bernadette Wolowitz-Rostenkowski, sementara para penonton jatuh cinta kepada Melissa.

Harry Potter vs. Nanny McPhee.

Salah satu aktris paling serius di Britania, sang pemenang Academy Award, Emma Thompson, tanpa diduga mengubah penampilannya secara dratis untuk dua karakter berbeda: Profesor Trelawney, dari Harry Potter, dan Nanny McPhee. Saat Emma ditanya apa dia takut akan tampil jelek di layar, dia menjawab, “Kalau kamu ingin terlihat cantik, jadilah model. Jangan disamakan dengan menjadi aktris.”

It’s Always Sunny in Philadelphia.

Aktris asal Amerika, Thesy Surface, tidak mengira akan mendapatkan peran ini karena satu alasan sederhana: daya tariknya. Akan tetapi, dia juga tidak mengira karakternya akan... sejelek ini. Namun, pada akhirnya, peran ini sangat berkesan.

Mean Girls.

Lizzy Caplan adalah seorang aktris Amerika, yang paling terkenal atas 2 hal: hubungan 6 tahunnya dengan Matthew Perry (Chandler dari Friends) dan peran remaja berandalan sinis yang tidak pernah tersenyum di Mean Girls. Di kehidupan nyata... Yap, kamu bisa menilainya sendiri!

Spider-Man: Homecoming.

Sebelum film ini dirilis, semua orang meyakini Zendaya yang cantik akan berperan sebagai kekasih Peter Parker di flm Spider-Man terbaru. Para penonton sangat terkejut saat melihat Zendaya berperan sebagai gadis kutu buku, Michelle. Ini baru namanya perubahan citra!

Game of Thrones.

Kalau kamu sering mampir ke akun Twitter Gemma Whelan, si Yara Greyjoy dari Game Of Thrones, kamu akan melihat bahwa aktris ini terlihat jauh lebih cantik di kehidupan nyata. Serta lebih ceria tentunya. Kini, bayangkan betapa senangnya dia bisa memerankan Yara.

Scooby-Doo.

Meski sudah menjadi aktris yang sukses dan terkenal, Linda Cardellini memutuskan untuk memainkan peran Velma, salah satu detektif dari tim Scooby-Doo. Linda tidak takut tampil di film ini sambil mengenakan kacamata besar dan berpakaian oranye yang agak aneh. Tapi tidak heran: saat berumur 10 tahun, dia sudah bercita-cita menjadi seorang aktris.

Little Miss Sunshine.

Berkat peran Olive, seorang gadis cantik mungil unik yang ikut serta dalam kontes kecantikan di film Little Miss Sunshine, aktris Abigail Breslin menjadi salah satu nominasi termuda dalam sejarah Academy Awards. Sekarang, umurnya sudah menginjak 21 tahun dan dia sudah menjadi aktris terkenal, tapi tak banyak orang percaya bahwa dialah yang memerankan Olive.

Bonus pria: Serial Drake & Josh TV.

“Dari anak angsa buruk rupa, menjelma menjadi angsa yang cantik.” — inilah yang dialami Josh Peck! Mungkin hanya Matthew Lewis, Neville Longbottom di Harry Potter, yang mampu menyainginya.

Kredit foto pratinjau Brad Falchuk Teley-Vision, facebook
Bagikan Artikel Ini