Sisi Terang
Sisi Terang

Meski Memerankan Karakter Antagonis Jahat di Depan Layar, 15 Aktor Ini Sangat Penyayang di Kehidupan Nyata

Beberapa aktor memiliki karisma jahat yang membuat kita berpikir mereka memang ditakdirkan untuk berperan sebagai antagonis. Terkadang, bahkan sulit bagi kita untuk membayangkan mereka bisa bersifat manis dalam kehidupan nyata. Tapi kenyataannya, mereka memang bisa dan kami akan membuktikannya hari ini.

Menurut Sisi Terang, akan menarik jika kita melihat orang-orang ini tanpa penampilan jahat mereka dan melihat mereka sebagai orang yang penuh kasih sayang.

Josh Brolin

Meski memerankan penjahat super, Josh Brolin tidak terlalu seram di kehidupan nyata. Sebagai contoh, beginilah penampilannya saat merayakan Halloween bersama keluarga.

Mads Mikkelsen

Di kehidupan nyata, mata Mads Mikkelsen benar-benar normal, tidak seperti mata kebanyakan karakter yang dia mainkan. Baru-baru ini, dia mengucapkan selamat kepada semua orang dalam rangka Hari Kucing Internasional.

Stellan Skarsgård

Saat Stellan Skarsgård tidak berlumuran zat hitam dan tidak melayang, dia suka berfoto bersama banyak orang, salah satunya Jared Harris.

Dave Bautista

Di kehidupan nyata, Dave Bautista tidak bertarung dengan Josh Brolin, dia lebih suka mengerjainya.

Ian McDiarmid

Di belakang layar, Ian McDiarmid sepertinya tidak tega menyakiti lalat.

David Bradley

Di kehidupan nyata, David Bradley tidak setempramental karakter yang dia perankan dalam Game of Thrones dan Harry Potter. Namun, kita masih bisa mengerti kenapa dia ditawari peran seperti itu.

Iwan Rheon

Iwan Rheon tidak menyiksa siapa pun di kehidupan nyata, justru sebaliknya, dia menjadi aktivis perlindungan alam.

Gary Oldman

Terlepas dari banyak peran penjahatnya, Gary Oldman juga memainkan peran sebagai suami dan ayah yang penuh kasih sayang.

Michael Shannon

Michael Shannon tidak terlihat seperti penjahat saat di belakang layar. Dia lebih mirip pria yang sangat mengedepankan keluarga.

Ron Perlman

Meski Ron Perlman suka memainkan peran penjahat, dia tetap menyukai binatang, lho.

Javier Bardem

Di dunia nyata, Javier Bardem tidak pemarah dan menyayangi saudara-saudaranya.

Antony Starr

Karisma Antony Starr sama sekali tidak terlihat jahat di kehidupan nyata, dia juga tidak mengubah siapa pun menjadi abu dengan matanya.

Giancarlo Esposito

Giancarlo Esposito terlihat jauh lebih bahagia di kehidupan nyata dibanding ketika dia memainkan pemimpin badan kriminal atau pemimpin kelompok kebangkitan, Galactic Empire.

Ralph Fiennes

Saat sedang istirahat dari memerangi Harry Potter, Ralph Fiennes lebih suka berswafoto imut dan terlihat sangat polos.

Alfred Molina

Alfred Molina, yang memutuskan untuk memerangi Spider-Man sekali lagi setelah 17 tahun, mampu memelihara anjing dengan baik sebelum membintangi peran ini.

Dari semua karakter ini, mana yang sifat jahatnya paling kamu benci?

Sisi Terang/Film/Meski Memerankan Karakter Antagonis Jahat di Depan Layar, 15 Aktor Ini Sangat Penyayang di Kehidupan Nyata
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya