Perubahan 14 Pria Tampan yang Mencuri Hati Kita di Tahun 2000-an

Rasanya baru kemarin kita menyaksikan film-film keren bertema komedi dan menegangkan dari tahun 2000-an. Kita sangat menyukai semua bintang muda dan bertalenta yang muncul di film-film tersebut. Sekarang sudah hampir 20 tahun berlalu sejak itu, dan sebagian dari aktor ini sudah menjadi megabintang Hollywood. Tetapi ada juga yang tidak sesukses itu dan tetap mengisi relung hati kita.

Kami di Sisi Terang mengingat semua aktor yang jadi pujaan para wanita di tahun 2000-an dan ingin mencari tahu kabar mereka sekarang.

Ashton Kutcher (43 tahun)

Banyak orang mengingat Aston Kutcher dari film Dude, Where’s My Car? dan The Butterfly Effect. Dia lebih sering bermain dalam film-film komedi, tapi juga pernah berperan dalam film drama, seperti Jobs.

Robert Sheehan (33 tahun)

Setelah memainkan tokoh Nathan dalam Misfits, Robert Sheehan sekejap menjadi beken. Ia bermain dalam film Mortal Engines dan Bad Samaritan. Sekarang kamu bisa melihat aksinya dalam serial sukses di Netflix, The Umbrella Academy.

Adam Sandler (54 tahun)

Adam Sandler merupakan salah satu aktor terkaya saat ini. Kamu mungkin mengingatnya dari film 50 First Dates, Happy Gilmore, dan Big Daddy. Namun saat ini, Sandler telah menjadi aktor yang sangat populer dan produser sukses—filmnya, Murder Mystery, sangat populer di Netflix. Sandler telah teken kontrak dengan Netflix untuk 4 film lagi.

Aaron Taylor-Johnson (30 tahun)

Peran pertama yang membawa Aaron Taylor-Johnson ke dunia para pesohor adalah film laga unik, Kick-Ass. Kamu mungkin juga mengingatnya dari film Anna Karenina dan Avengers: Age of Ultron. Karier Johnson berkembang lumayan cepat—baru-baru ini ia ikut membintangi film drama sejarah Outlaw King, dan film blockbuster besutan Christopher Nolan, Tenet.

Owen Wilson (51 tahun)

Pada tahun 2000-an, Owen Wilson merupakan bintang komedi. Ia juga ikut membintangi beberapa film keren, termasuk Shanghai Noon, Shut In, dan tentu saja, Marley & Me. Wilson masih terus membintangi film dan memamerkan bakatnya yang luar biasa dengan turut membintangi film drama.

Matthew McConaughey (51 tahun)

Setelah terkenal sebagai tokoh utama dalam film-film romantis, Matthew McConaughey terus membuat kita terpukau dengan transformasinya yang luar biasa. Pria ini memenangkan Piala Oscar untuk kategori “Aktor Terbaik” dalam film Dallas Buyers Club, dan tokoh yang diperankannya dalam True Detective menjadi sangat ikonis. Salah satu prestasi terbarunya adalah memerankan tokoh pebisnis dalam film The Gentlemen.

Joseph Gordon-Levitt (40 tahun)

Joseph Gordon-Levitt memulai kariernya sejak masih kecil: ia muncul di acara sitkom, komedi remaja, dan film-film menegangkan. Tapi banyak orang baru mengenalnya berkat perannya sebagai Tom dalam film (500) Days of Summer. Meskipun ikut membintangi film-film sukses, seperti Inception dan The Dark Knight Rises, ia masih belum dianggap sebagai bintang papan atas di Hollywood.

Orlando Bloom (44 tahun)

Orlando Bloom belum menjadi aktor terkenal ketika memperoleh tiket utama memasuki dunia para pesohor di Hollywood—peran Legolas dalam trilogi mahadahsyat—The Lord of the Rings. Setelah itu, ia turut membintangi film waralaba supersukses Pirates of the Caribbean, dan berhasil mendapatkan peran dalam film Troy dan Kingdom of Heaven. Tahun 2010, Bloom kembali memerankan tokoh yang membuatnya terkenal dalam trilogi The Hobbit. Saat ini, Bloom ikut ambil bagian dalam serial fantasi, Carnival Row.

Ethan Hawke (50 tahun)

Ethan Hawke memulai kariernya sejak masih belia, tapi baru mulai tersohor pada tahun 2000-an. Ia berperan dalam film Training Day, Lord of War, dan Assault on Precinct 13. Meskipun peran-peran setelahnya tidak seberapa sukses, ia muncul dalam berbagai film horor populer dan independen, seperti Boyhood.

Clive Owen (56 tahun)

Clive Owen terkenal berkat perannya dalam film King Arthur, Derailed, and Sin City. Ia akan muncul dalam serial American Crime Story musim terbaru, berperan sebagai mantan presiden Bill Clinton.

Channing Tatum (40 tahun)

Perannya sebagai penari jalanan dalam film Step Up membuat Channing Tatum digandrungi jutaan penggemar. Setelah kesuksesan film drama musikal ini, ia berhasil mendapatkan tiket untuk berperan dalam film-film besar, seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra, The Eagle, dan Kingsman: The Golden Circle. Ia juga muncul dalam beberapa film komedi romantis (Dear John), komedi populer (21 Jump Street), bahkan drama (Foxcatcher).

Tobey Maguire (45 tahun)

Pada tahun 2002, film Spider-Man pertama rilis, yang membuat Tobey Maguire menjadi seorang megabintang. Sayangnya, peran Peter Parker adalah peran besar terakhir bagi aktor ini. Kamu mungkin bisa melihat sosok Maguire dalam Pawn Sacrifice dan The Great Gatsby.

Bradley Cooper (46 tahun)

Bradley Cooper muncul di banyak film, tapi baru benar-benar menjadi tersohor berkat perannya dalam The Hangover. Cooper sangat pintar dan berhati-hati dalam memilih peran, serta hanya memilih peran bagus setelahnya. Ia muncul dalam berbagai film seperti Limitless dan American Hustle. Cooper juga menjadi produser dan sutradara. Film A Star Is Born merupakan salah satu besutannya, yang menjadi begitu sukses hingga mendapatkan beberapa nominasi Oscar.

Josh Hartnett (42 tahun)

Setelah perannya dalam film-film bertema perang seperti Pearl Harbor dan Black Hawk Down, Josh Hartnett merupakan salah satu bintang Hollywood yang paling menjanjikan. Namun, setelah kesuksesannya pada tahun 2000-an, ia seperti hilang dari peredaran. Sekarang ini Hartnett tidak terlalu banyak terlibat dalam proyek film, hanya sekadar berperan dalam film-film kelas B dan serial TV.

Siapa selebritas dari tahun 2000-an yang sangat kamu sukai?

Bagikan Artikel Ini