15+ Foto Hewan dengan Cerita Luar Biasa di Baliknya

Kami merasa dunia harus tahu bagaimana orang utan bisa berteman dengan berang-berang, kenapa anjing bisa bekerja di kantor pos, dan kenapa seseorang yang merawat zebra sebatang kara mengenakan mantel garis-garis. Pastinya, selalu ada ruang untuk cerita yang menyentuh hati.

Kami di Sisi Terang percaya bahwa di dunia ini, ada lebih banyak hal baik dibandingkan hal buruk—dan kami punya buktinya. Pastikan kamu membaca hingga akhir artikel ini untuk menemukan cerita bonus tentang kucing paling lihai di dunia.

1. Di kebun binatang Belgia, berang-berang dan primata hidup berdampingan. Mereka berteman, dan bayi orang utan ini sering bermain petak umpet dengan berang-berang.

2. Bayi zebra ini melarikan diri dari kawanan singa dan bersembunyi di antara kumpulan domba. Sekarang, pria ini menjadi ibunya. Zebra yang baru lahir mengingat warna tubuh orang tuanya, sehingga sang pria harus mengenakan baju ini.

3. Pekerja di pusat rehabilitasi ini memeluk anjing laut yang baru lahir. Ia kehilangan keluarganya dan diselamatkan oleh nelayan dari Alaska.

4. Simba yang berusia delapan bulan biasa digunakan sebagai objek foto komersial sebelum ditinggalkan hingga ketakutan, dan lumpuh. Dokter Karen Dallakyan mengoperasinya dan Simba pun tengah dalam masa pemulihan.

5. “Hari ini ibuku bertemu anak kucing impiannya untuk pertama kalinya!”

6. “Kucing kesayanganku membantu pacarku untuk melamarku kemarin!”

7. “Ayahku bekerja dari rumah dan memilih karyawan terbaik setiap tiga bulan. Yang menang selalu Meeka, anjing kami.”

8. Ini Jax, petugas resmi yang menjilat perangko di Skotlandia. Ia bekerja setiap hari, dan dengan sabar menunggu klien baru.

9. Foto ini menjadi viral dengan keterangan, “Anak rusa ini mengira rusa tiruan ini adalah ibunya”. Tetapi ternyata, dia hanya bersembunyi di balik rusa tiruan ini dan menunggu ibunya yang muncul beberapa menit setelah foto ini diambil.

10. “Aku sudah menunggu 6 tahun untuk memelihara anjing dan akhirnya hari ini dia datang. Perkenalkan, ini Archie!”

11. “Kedua foto kucing kami yang bernama Drax ini diambil selang 4 bulan. Saat dibawa pulang dari penampungan hewan, setengah dari punggungnya tidak memiliki bulu dan beratnya hanya 3 kg. Kalau sekarang sih, ia sudah lebih gemuk!”

12. Anjing laut ini diselamatkan dari air yang membeku di sungai Saint Petersburgh. Sekarang mereka aman.

13. Pengunjung membuat pagar manusia untuk membantu bayi penyu laut mencapai air dan agar tidak dimakan burung camar.

14. Penduduk Kamchatka menemukan beruang yang berusia 6 bulan di sisi jalan. Kini ia tinggal di pusat hewan dan beratnya mencapai 200 kg. Ia benar-benar bintang media sosial!

15. “Ini adalah angsa Kanada bernama Dorthy. Dia mengunjungi rumah kakek dan nenekku setiap tahun untuk membuat sarang dan bertelur.”

16. “Kucingku sedang diet. Tapi aku menemukan tempat persembunyiannya.”

17. “Anjingku, yang tidak pernah suka kucing, mengadopsi anak kucingku. Begitu juga sebaliknya, mungkin...”

18. Setiap malam, dia terus mengeong sampai kami peluk seperti ini.

Bonus: Kucing paling cerdik di dunia

Mary Lore Barra dari Meksiko secara tidak sengaja mengetahui bahwa kucingnya, Pixi, punya dua kehidupan. Mary memeliharanya ketika dia masih bayi dan 2 tahun kemudian, Pixi menjadi kucing dewasa yang mandiri. Ketika ia menghilang selama beberapa hari, Mary tidak begitu cemas. Mary berpikir Pixi hanya melakukan kegiatan yang biasa dilakukan seekor kucing, seperti berkeliaran dan berburu burung.

Namun suatu hari, kucing ini pulang dengan mengenakan kalung baru. Mary curiga bahwa dia bukan satu-satunya pemilik hewan ini, jadi dia menempelkan secarik kertas ke kalung Pixi yang bertuliskan, “Namanya Pixi dan tampaknya dia tinggal di 2 rumah.” Segera, si kucing kembali dengan jawaban, “Kami memanggilnya Huarache, dia punya 2 rumah. Selamat, wahai orang tua lain dari kucing ini!”

Ternyata pemilik Pixi yang lain tidak tinggal jauh dari rumah Mary dan sebelum mereka saling bertukar catatan, mereka yakin merekalah satu-satunya pemilik Pixi. Kini, mereka saling berbagi detail kehidupan Pixi. Mary berkata, “Aku pikir Pixi sangat beruntung. Beberapa kucing bahkan tidak punya rumah, Tapi Pixi punya dua. Aku tahu pemiliknya yang lain adalah orang baik, karena mereka merawatnya dengan baik.”

Punya foto hewan peliharaan kesayangan yang memiliki kisah menarik? Ayo, bagikan kepada kami!

Kredit foto pratinjau btway / reddit
Bagikan Artikel Ini