16 Pria yang Rela Melakukan Apa Saja Demi Peliharaan yang “Tidak Pernah Diinginkan”

Memang terdengar aneh, tapi ada yang perlu kita terima: sebagian orang tak begitu suka berada di dekat hewan. Hubungan mereka dengan hewan peliharaan siapa pun tampak membosankan atau mustahil. Saking mustahilnya, kamu sampai tak bisa membayangkan mereka satu rumah dengan teman kaki empat kecil mereka sendiri. Tapi benarkah ada yang tahan menolak hewan berbulu yang cantik dan menggemaskan?

Jika kamu tidak tahu jawabannya, Sisi Terang ingin membantumu membuat keputusan dengan menunjukkan bukti yang membantah bahwa sebagian orang bisa tahan menolak pesona hewan. Di akhir artikel ini, kamu akan menemukan bonus dengan cerita lebih seru!

1. “Ayahku yang ’tidak menginginkan kucing’ menunjukkan semua barang yang kami beli dari pasar swalayan kepada Lucas karena ’dia ingin melihat apa yang kami beli’.”

2. “Ayahku sangat sedih saat kakakku dan aku pindah, tapi menolak memelihara anjing. Ibuku tetap mengadopsi anjing. Ini mereka sekarang.”

3. “Seorang ayah yang dikelilingi hewan peliharaan yang tak pernah dia inginkan”

4. “Anjing dilarang naik ke kasur. Tapi ada pengecualian.”

5. “Dari ayah yang tak menginginkan hewan peliharaan, menjadi hewan peliharaan yang tak menginginkan ayah...”

6. “Dia pikir aku siapa? Ayahnya? Kurasa begitu.”

7. Ayah: “Aku tak mau hewan peliharaan. Siapa yang akan menjaganya saat kita liburan?”

Juga Ayah: *berbagi salmonnya*

8. “’Untuk apa memelihara hewan pengerat di rumah?’ Kata ayahku hampir 4 tahun lalu saat kami memelihara chinchilla. Sekarang dia selalu menonton TV bersamanya.”

9. “Ini temanku yang bilang, ’Untuk apa kucing? Aku alergi!’ Sekarang dia berlarian sambil menggonggong saat kucing itu diganggu kucing lain di taman. Jadi, si kucing menunggunya sampai mendengar mobilnya.”

10. Ayah: “Aku tak mau hewan peliharaan. Berhenti menggangguku soal itu.” Juga Ayah: “Pergilah berlibur agar aku bisa bermain dengan cucuku lagi.”

11. “Ayahku harus menjaga kucingku pekan lalu. Dia menolak memelihara hewan peliharaan lagi. Ruang berjemur sudah dijadikan taman bermain kucing saat aku menjemputnya.”

12. “Dia ketahuan memeluk anjing besar yang tak dia inginkan dan menyanyikan lagu ciptaannya kepada anjing itu.”

13. “Dia menolak berdiri karena itu hari yang melelahkan bagi anjingnya dan dia perlu tidur.”

14. “Dari ’dia bukan anjing sungguhan’ menjadi menari bersama...”

15. “Dari ’kita tak butuh pengganggu di rumah’ menjadi ’jangan lupa bantalnya, nanti dia kedinginan di troli’.”

16. “Ayahku membaca berita bersama ’si anjing itu’”

Bonus: Kejadian yang melibatkan pria dan kucing

1.

2.

3.

4.

5.

Kamu kenal pria yang menolak memelihara hewan, tapi sekarang malah memeliharanya dan tak terpisahkan? Beri tahu kami di kolom komentar dan jika ada fotonya, sertakanlah juga—mereka mungkin akan masuk artikel kami!

Kredit foto pratinjau mischkazelenyy / Reddit
Bagikan Artikel Ini