Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

17 Foto Ini Membuktikan Kucing Bisa Lebih Setia Dibanding Anjing

1---
551

Sepertinya, perdebatan antara penggemar kucing dan anjing soal mana hewan yang paling setia tidak akan pernah ada habisnya. Meski begitu, sebagian besar orang menganggap kesetiaan kucing tidak ada apa-apanya dibanding anjing. Sebenarnya, kucing memang merindukan kita saat kita tidak di rumah dan mereka juga membantu kita mengatasi rasa sakit ataupun cemas.

Sisi Terang tahu betul kalau kucing juga menyayangi manusia seperti halnya anjing. Dan bahkan mungkin lebih.

“Pacarku mengambil foto ini 10 menit setelah aku berangkat kerja.”

“Hari ketika aku mengadopsi Lulu. Aku sayang banget sama dia.”

“Aku enggak bisa nentuin siapa yang lebih sayang siapa.”

“Aku mengadopsinya kemarin, kami sudah tidak terpisahkan selama 24 jam!!”

“Ini kucingku, Kiki. Aku mengalami banyak mimpi buruk yang membuatku sulit tidur. Tapi setiap kali mimpi buruk, Kiki langsung mendekatiku dan duduk di sampingku semalaman untuk memastikan aku baik-baik saja.”

“Aku mengadopsi seekor kucing tahun 2020 lalu, kucing ini sudah berada di penampungan hewan selama 11 tahun. Mereka khawatir sikapnya akan antisosial dan tidak beradaptasi dengan baik di rumah setelah menghabiskan waktu begitu lama di dalam kandang, tapi ternyata dia baik-baik saja.”

“Aku cuma mau bilang, aku menyayangi kucingku. Dia selalu menyapaku di pintu depan setiap hari waktu aku pulang kerja dan menunggu pelukan erat, lalu dia duduk di pangkuanku untuk menonton film.”

“Setiap bangun pagi, dia hampir selalu memelukku dan aku enggak tahu kenapa dia bisa begitu mencintaiku tanpa syarat seperti ini.”

“Mau bagaimana lagi? Kucingku kepincut sama dia.”

“Kucingku enggak suka ndusel. Tapi waktu anak perempuanku pulang setelah dirawat di rumah sakit, kucingku tidur di bantalnya selama 3 hari.”

“Beginilah pemandangan yang kami lihat setiap hari. Entah berapa lama mereka menunggu, tapi mereka selalu berduaan di sana seperti biasa.”

“Momen ketika dia menjadi anak kucing kesayangan Ayah.”

“Kucingku mendekat untuk ndusel dan memberiku alasan untuk tersenyum.”

“Milly dan aku saling bertukar ciuman pagi.”

“Sudah lebih dari setahun aku tidak melihat malaikat kecilku ini dan khawatir dia akan melupakanku. Tapi dia malah makin manja daripada sebelumnya!”

“Carilah seseorang yang menatapmu seperti kucingku menatap suamiku!”

“Ini Max. Aku mengadopsinya kemarin. Dia menghabiskan hampir 4 jam di pangkuanku pagi ini untuk tidur siang dan merengek waktu aku coba menurunkannya.”

“Saking sayangnya kucingku sama pacarku, dia sampai ogah ngerusak dekorasi hiasan Natal di rumah.”

Kamu punya kucing juga? Seberapa setianya dia ke kamu? Ceritakan di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau cmwright421 / Reddit
1---
551
Bagikan Artikel Ini