19 Hewan yang Berubah Total Setelah Cukur Bulu Sampai Pemilik Mereka Pangling

Enaknya jadi kucing: semua orang mengagumi dalam kondisi apa saja. Tapi tiba-tiba ada yang mengambil gunting dan memberi cukuran gaya “singa”, lalu mengunggah fotonya yang baru di Internet. Semua ini membuat si anabul duduk di ambang jendela hanya dengan sedikit bulu tersisa di ujung ekor, sambil merenungkan takdirnya.

Kami di Sisi Terang menghabiskan beberapa hari mencari foto “sebelum-sesudah” netizen dan menyimpulkan bahwa grooming yang berhasil bisa membuat hewan apa pun dari kelinci sampai anjing terlihat cantik. Sebaliknya, potongan bulu yang buruk bisa mengubah semuanya. Untungnya, apa pun yang terjadi, anak-anak bulu ini tetap akan disayangi seperti sebelumnya.

“Kami mencukur kucing kami karena lelah bulunya sangat rontok. Sekarang, aku terus bilang kepadanya bahwa dia tampan.”

Semua orang terus berkata: Anak anjing yang manis!

Saat bulumu sempurna dari kepala sampai kaki:

“Tetangga kami mencukur bulu kucing mereka hari ini: dari lembut dan besar menjadi ini...”

Grooming pertama Max

“Kami membawa anjing kami ke salon baru. Setelah menjemputnya pulang, kami terus mentertawai tampilan kaki barunya.”

“Kami mencukur bulu kucing kami. Dia marah pada semua orang kecuali aku dan tidur di kasurku selama tiga hari berturut-turut.”

“Katanya, dia akan dicukur dengan pengaturan alat cukur nomor 3. Aku tidak mengerti alat ini, jadi kusetujui saja. Ini anjing yang kubawa pulang...”

“Terima kasih! Dia punya ekor terbaik.”

“Ini kucing temanku. Mereka mencukur bulunya karena masalah kutu. Mereka bilang dia marah sekarang.”

Satu kasus lagi dari “Wah, anjingnya berubah drastis!”

“Aku ingin mencukur kelinciku seperti ini, tapi tak tahu salon hewan mana yang menangani kelinci. Mereka hanya menerima anjing dan terkadang kucing.”

“Kami mencukur bulu kucing kami pada bulan Mei karena bulunya gimbal. Kami pikir dia tak akan kedinginan karena itu bulan Mei. Tapi akibat cuaca sekarang ini, kucing kami menggigil dan sekarang aku harus menghangatkannya di dalam jaketku.”

“Anjingku, Oliver, punya dada Batman setelah ke salon.”

Saat kamu terobsesi dengan kepang:

“Aku mencukur bulu kucingku dan setelahnya menemukan... kerangka kucing lain.”

“Ayah tiriku memutuskan untuk mencukur bulu anjingku di waktu senggangnya.”

Saat kamu pergi ke salon dan meminta mereka untuk menggunting ujungnya sedikit... dan mereka melakukan sesuai permintaanmu."

“Tiga orang turun tangan, kepanikanku, sekantong bulu, dan hasilnya kamu bisa lihat kucing paling lembut dan manis di dunia.”

Secara keseluruhan, kita percaya bahwa kucing bukan kandidat terbaik untuk grooming. Selain itu, ada pendapat yang mengatakan pertukaran panas alami mereka akan terganggu, dan kulit lembut mereka bisa terbakar matahari, ditambah lagi rasa percaya diri mereka bisa hancur. Tapi di sisi lain, hanya dengan bantuan gunting kita bisa menyingkirkan bulu gimbal dan rontok. Jadi, bagaimana menurutmu: lebih baik dicukur atau tidak?

Kredit foto pratinjau missblackrat / Pikabu
Bagikan Artikel Ini