Sisi Terang
Sisi Terang

20+ Anabul yang Keberadaannya Jauh Lebih Berarti dari 1.000 Kata

Apa anjingmu membalikkan tong sampah meskipun di dalamnya cuma ada kulit sayuran? Anjing, sama seperti manusia, memiliki memori jangka panjang yang bertanggung jawab untuk hal penting seperti mengikuti perintah dan mengingat tempat ia melihat sisa daging 3 minggu lalu. Selain itu, anjing punya memori episodik, yang mungkin menyertakan gambar saat berjalan-jalan dengan pemiliknya atau melakukan sesuatu bersamanya. Mungkin inilah yang membuat anjing tidak cuma setia dengan pemiliknya, tetapi juga mendukungnya.

Semua orang dalam kompilasi ini membagikan contoh cinta dan penghiburan yang mereka dapatkan dari hewan peliharaannya. Kisah ini membuat Sisi Terang percaya kalau hewan peliharaan di rumah adalah obat terbaik untuk masalah dan stres kita.

1. “Aku kerja sampai larut dan kucingku melakukan ini.”

2. “Kucing ini menunggu di luar setiap pagi untuk bersama si anak sambil menunggu bus sekolah.”

3. “Gadis kecilku ini membawakan pensil waktu aku lagi menggambar, sekaligus terlihat sangat imut.”

4. Gilbert, si burung yang menggemaskan

“Ini Gilbert, burungku yang sedang basah. Dia suka marah-marah ke jemari dan bersenandung ke kaki. Dia itu hal terbaik yang pernah hadir di dalam hidupku.”

5. Jack, si anjing ramah

“Setiap orang yang datang ke tempat kami disambut Jack dengan mainannya. Kalau dia tidak bisa menemukan mainannya, dia jadi sangat khawatir.”

6. Jim, si kucing yang suka donat

“Ada kucing yang membawa pulang tikus dan burung sebagai hadiah kepada pemiliknya, tapi Jim membawa pulang makanan yang sama-sama kami sukai: donat segar.”

7. “Anjingku mengibaskan ekornya saat aku melihatnya dan berhenti mengibaskannya saat aku tidak melihat.”

8. “Untungnya Mama punya Milly yang bisa bantu ini-itu.”

9. “Aku mendengar ketukan kecil di pintu. Saat kubuka, rupanya anjing pemilik gedung yang membawakan kayu.”

10. “Aku menunggu hampir 2 tahun untuknya. Hari ini, akhirnya aku bertemu dengan Maple-ku.”

11. “Gadis tuaku mampir untuk menyapaku di pagi hari.”

12. “Anjingku suka memastikan kalau aku masih senang selama berjalan-jalan.”

13. Anjing yang memahami perasaan orang

“Aku berpura-pura bersikap seolah suasana hatiku sedang baik dan anjingku senang bersamaku. Lalu aku berpura-pura menangis dan dia membawakanku mainan supaya aku tidak sedih lagi.”

14. “Yuk, kenalan dengan Miss Cleo. Umurnya 19 tahun dan sudah bersamaku hampir sepanjang usia dewasaku.”

15. Si anjing dan mata besarnya

16. Anak manis yang pernah terluka, kini membuka hatinya.

“Aku menyelamatkan anak manis ini dari penampungan. Dia enggak suka manusia, karena pernah disiksa. Selama seminggu dia bersembunyi di bawah kasur dan seminggu kemudian tidak membolehkanku menyentuhnya. Coba lihat apa yang dia lakukan hari ini. Aku sangat terharu!”

17. Terwelu imut kesayangan nenekku

“Aku sedang memotong rumput lalu menemukan terwelu ini. Nenekku memberinya makan dan mereka membangun hubungan. Saat nenek memasak, si terwelu ada di dekatnya. Selama nenek menonton TV, si terwelu tidur di pangkuannya. Mereka bahkan tidur bersama.”

18. “Kemarin aku menjemput sahabat terbaikku untuk entah hingga kapan.”

19. “Max, anjing yang aku asuh, terlalu takut kalau aku sentuh, tapi memastikan aku dirawat dengan baik.”

20. Anjing penyembuh fobia

“Setelah memiliki fobia terhadap anjing begitu lama, ibuku sepertinya sudah melupakannya. Inilah caranya dan anjingku saling memandang.”

21. Mowgli si anjing baik hati

“Aku sedang menangis jam 2 pagi saat Mowgli melompat ke kasurku. Dia mencoba menenangkanku dengan menjilat-jilat wajahku, bergelung di sampingku, dan membawakanku salah satu tulangnya. Tapi tak satu pun yang membantu ...”
“Tiba-tiba dia berlari ke luar, dia kembali masuk, berguling telentang, dan menendang semua kakinya ke udara, lucu sekali! Dia tak pernah melakukan itu sebelumnya. Aku langsung tertawa dan dia terus melakukannya lagi dan lagi sampai aku berhenti menangis.”

Apa hewan peliharaanmu pernah menolongmu saat kamu mengalami kesulitan? Kami ingin melihat foto anabul kesayanganmu, sang ahli psikologis di rumahmu.

Kredit foto pratinjau WeedScaper / Reddit
Sisi Terang/Hewan/20+ Anabul yang Keberadaannya Jauh Lebih Berarti dari 1.000 Kata
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya