Sisi Terang
Sisi Terang

20 Anak Kucing dan Anak Anjing Ini Makin Cantik dan Menawan Seiring Bertambahnya Usia

Sepertinya kucing terlahir sebagai makhluk imut yang mandiri, sementara anjing terlahir sebagai makhluk kecil ramah yang rasanya ingin sekali kita peluk dan belai. Tidak jarang, ini memang benar adanya. Namun, ternyata, ada hewan-hewan yang harus melalui perubahan panjang dari itik buruk rupa menjadi seekor angsa yang cantik. Meski begitu, mereka juga mendapatkan banyak perhatian dan pelukan.

Hari ini, Sisi Terang ingin menunjukkan 20+ foto hewan peliharaan yang butuh sedikit lebih banyak waktu untuk memancarkan kecantikan sejati mereka.

20.

“Nimbus kelihatan agak berbeda setahun kemudian.”

19.

“Mungkin kamu mengira anjing besar itu adalah penguasa di rumah, tapi sebenarnya, si makhluk kecil berbulu inilah penguasanya. Bear sangat berani dan kuat, tapi sepertinya Tuco membiarkan dia memimpin.”

18.

“Ini adalah cucu anjingku. Kuechly si plusky, campuran pit-labrador-husky. Dan telinganya sangat cocok dengan sikapnya.”

17.

“Kami menemukannya sendirian di tempat parkir, kotor, dan matanya tertutup kotoran. Kami harus memberinya makan lewat suntikan karena dia masih sangat kecil. Tahun ini, umurnya 8 tahun.”

16.

“Dari anak anjing gemuk yang murung menjadi anjing dewasa yang bahagia. Dia baru saja menginjak umur 1 tahun.”

15.

“Dari berumur 2 jam ke 8 minggu, anak kucing asuhku yang berharga. Dia tidak pernah belajar cara menjadi kucing sejati, jadi, tingkah lakunya agak unik. Dia mengibaskan ekornya dan menggeram saat dipeluk dan aku tidak tahu cara mengajarinya bahwa bukan begitu tingkah laku kucing normal.”

14.

13.

“Aku akhirnya bisa memotret Loki dengan sempurna.”

12.

11.

“Harvey yang berbadan kurus ditemukan sendirian di selokan dalam kondisi basah kuyup. Dia dipenuhi kutu, mengalami anemia, dan kelaparan. Setelah 5 tahun, kini dia menjadi kucing dewasa yang percaya diri, bahagia, sehat, dan punya karier sebagai model.”

10.

9.

“Kami mengadopsinya saat dia sakit dan lemah, lalu dia langsung menjadi raja di rumah kami. Anak kucing paling energik yang pernah aku temui. Dia kuat dan tampan!”

8.

“Awalnya, aku cuma ingin mengasuh kucing ini sebentar. Namun, pengadopsinya membuangnya di kawasan industri 3 bulan setelah mengadopsinya. Mikrocipnya dan beberapa pekerja gudang yang luar biasa membantunya kembali kepadaku.”

7.

“Ini Spike. Awalnya, dia sekecil hamster, tapi lalu berubah menjadi singa!”

6.

5.

“Sangat lucu ketika aku melihat foto-fotonya, dia menjadi lebih berwarna saat tumbuh besar.”

4.

“Bagaimana kucing-kucing kecil ini bisa tumbuh begitu besar dalam setahun!?”

3.

“Lilith tumbuh begitu cepat. Dia masih anjing betina tercantik dalam hidupku.”

2.

1.

Seperti apa standar kecantikanmu untuk hewan peliharaan? Telinga pendek, bulu panjang, atau sebaliknya? Silakan tulis deskripsi kucing atau anjing idealmu di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau Wolfdreama / reddit
Sisi Terang/Hewan/20 Anak Kucing dan Anak Anjing Ini Makin Cantik dan Menawan Seiring Bertambahnya Usia
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya