Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

20+ Hewan Peliharaan yang Membuat Hati Para Pria Meleleh

Kalau seorang pria sudah bilang “tidak boleh” ada hewan peliharaan di rumah, artinya itu tidak bisa diganggu gugat. Setidaknya, itu yang dipikirkan para pria dalam kompilasi ini, sebelum mereka bertemu si bola bulu yang super imut. Setelahnya, ayah dan suami “tegas” yang tadinya tidak bisa membayangkan tidur bersama kucing dan anjing di satu tempat tidur yang sama, malah memanjakan hewan peliharaan mereka habis-habisan.

Sekarang Sisi Terang yakin kalau binatang peliharaan punya kemampuan yang akan melelehkan hati semua orang, bahkan yang paling tegas sekali pun. Semua foto ini jadi buktinya, lho.

“Kita tidak akan pernah memelihara anjing!”

“Selama 40 tahun, aku yakin kalau aku tidak menyukai kucing.”

“Kucing liar yang tidak mau pergi, berubah menjadi anabul-nya Ayah.”

“Kami semua harus memohon pada Ayah agar diizinkan punya anjing. 15 tahun kemudian, Ayah bicara pakai suara lucu dan lebih sayang padanya dibanding kepada kami semua.”

Ayah: “Pokoknya kamu TIDAK BOLEH bawa anjing ke rumah.” Juga ayah: “Ayo! Foto kami, dong!!”

Kata Ayah, dia sedang “melindungi si meong dari anjing.”

“Aku tidak mau anjing jenis ini! Aku mau anjing yang bisa ikut pendakian, seperti anjing herder atau labrador!” 11 tahun kemudian...

“Selama 21 TAHUN ayahku berulang kali bilang kepadaku dan keluargaku, ‘Dilarang memelihara anjing.’ Ini ayahku satu jam setelah mengadopsi si anjing hari ini.”

“Dia boleh tidur di garasi, pokoknya tidak boleh masuk ke dalam rumah.”

"Kita tidak usah memelihara husky lagi."—Tunanganku (kalau boleh kutambahkan, dia memakai baju warna hitam yang dipenuhi bulu anjing)

Ayahku: “Kita tidak perlu kucing. Ayah tidak mau kucing. Ayah tidak akan mengurus kucing.” Juga ayahku: membuat ranjang kucing beroda buatan tangan.

Ayahku setahun yang lalu: “Bawa anjing seukuran tikus ini dari sini. Ayah tidak mau berurusan dengannya.” Sekarang...

“Sejak kecil ayahku takut anjing. Anak anjing baruku akhirnya berhasil memenangkan hatinya.”

“Ayahku yang galak dengan hewan peliharaan yang tadinya tidak dia inginkan”

“Pokoknya kita nggak bakalan memelihara semua anak anjing ini.”

Ayahku, satu minggu setelah dia bilang, “Tidak boleh ada kucing di rumah ini.”

Ayahku tersayang, yang awalnya bilang kalau dia “tidak mau berurusan dengan anjing kampung itu” sedang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 kepada si anjing kampung itu.

“Suamiku, yang tidak ingin punya anjing, malah memberikan bajunya ke si anjing karena kedinginan.”

Kisah klasik ayah bertemu si anjing

Ayahku tadinya bilang, “Kalau kamu pergi, pokoknya harus kamu bawa kucingnya,” sekarang malah bilang, “Kamu benar-benar mau bawa kucingnya pergi?”

“Ayahku baru dapat anak kucing.”

“Ayahku tidak mau aku punya anjing. Sekarang dia malah membawa anjingku memancing hampir setiap hari.”

“Kekasihku yang berpikir kalau semua kucing itu jahat, sekarang malah melakukan panjat tebing di dalam rumah untuk menggapainya. Alasannya? ’Karena dia mau mencium dahi si kucing’.”

Apa kamu punya cerita tentang salah satu anggota keluargamu yang tidak ingin punya hewan peliharaan tapi sekarang malah cinta mati padanya?

Kredit foto pratinjau Buns-R-Us / Reddit
Bagikan Artikel Ini