Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

20 Hewan Peliharaan yang Punya Kasih Sayang untuk Semua

Hewan sering merasakan perasaan yang sama dengan manusia—dari empati dan cinta hingga benci dan takut. Namun, mereka mengalaminya dengan cara yang lebih ceria daripada kita. Mereka tidak menelantarkan siapa pun yang memerlukan bantuan dan menunjukkan empati kepada orang asing. Ada satu ketika saat seorang wanita tua tersesat dan sekelompok gajah menutupinya dengan batang pohon untuk melindunginya dari kawanan hyena dan tetap di sisinya hingga ditemukan.

Kami di Sisi Terang sangat yakin bahwa hewan bisa berkorban demi siapa pun yang disayanginya. Dan berikut hanya beberapa contoh kasih sayang mereka yang tidak dimiliki manusia.

1. Kelsey, anjing golden retriever, menyelamatkan hidup pemiliknya yang kedinginan dan cedera leher di sebuah air terjun. Bob tergelincir di atas es dan lehernya patah. Kelsey juga melindunginya dari radang dingin dengan duduk di dekatnya.

2. Kakatua betina ini kehilangan bulunya, tapi salah satu kakatua jantan jatuh cinta dengan burung botak ini. Dia melindunginya, memberinya makan, dan bermain bersamanya.

3. “Anjing pitbull milikku sayang sekali dengan kakakku sejak dia hamil.”

4. “Aku tidak tahu nama kucing ini atau milik siapa, tapi kami berteman sudah lebih dari 2 tahun sekarang. Setiap pagi, sekitar jam 5, aku jalan kaki dan dia mengikutiku.”

5. “Saat aku menyelamatkan anak kucing yang mengeong di luar dan kucingku memeluknya.”

6. “Putraku yang berusia 3 tahun sedang sakit flu dan dia hanya mau bersama anjingnya. Berjam-jam dia tidur seperti itu. Hammer adalah anjing terbaik.”

7. “Aku sedang memandikan anak kucing ini dan dia memekik. Kucing yang lebih dewasa, yang membenci air, masuk dan mencoba menyelamatkannya. Dan orang bilang hewan tidak bisa menyayangi...”

8. Ini adalah awal dari persahabatan sejati.

9. “Ini Daisy dan Luna. Daisy tidak suka berkendara, jadi Luna menenangkannya sampai mereka berdua tertidur. Sangat mengharukan.”

10. “Dia pikir kami bersahabat dan mengikutiku ke mana saja.”

11. “Waktu aku berhasil mengambil foto kucing usia 12 tahun menjilati anjing usia 11 tahun, yang selalu membuat si anjing bingung dan dia perlahan menjauh seolah bersikap sopan...”

12. Kasih sayang ibu.

13. Sesekali kita semua membutuhkan pelukan!

14. Kucing ini mengikuti pemiliknya ke gym, lalu duduk di ruang resepsionis untuk menunggu pemiliknya selesai olahraga sebelum mengantarnya pulang.

15. “Setiap pagi dia masuk ke kamarku pukul 05.30 untuk meminta pelukan.”

16. “Kucingku memegang tanganku dan berada di sisiku ketika aku merasa sedih.”

17. “Anjingku mulai memproduksi ASI untuk anak kucing tanpa ibu yang aku adopsi.”

18. “Menangkap basah kedua anak pirang ini berpelukan!”

19. Burung pelikan ini berteman dengan anjing liar yang sering berjalan kaki di sekitar dermaga. Setelah menemukan pemilik, anjing ini tetap mengunjungi teman lamanya.

20. Para petani menemukan enam anak serigala dan ingin membunuh mereka, tapi pria ini meyakinkan mereka untuk menjual salah satunya. Kini, serigala itu berusia 2,5 tahun, tidak jauh berbeda dari anjing lain dan bahkan berteman dengan mereka.

Bagaimana cara hewan peliharaanmu menunjukkan rasa kasih sayangnya? Maukah kamu menceritakannya di kolom komentar?

Kredit foto pratinjau zozozkittykat / Reddit
Bagikan Artikel Ini