20 Hewan yang Menemukan Belahan Jiwa Berwujud Manusia

Bertemu seseorang yang kita bisa pahami adalah hal yang biasa terjadi, tetapi akan berbeda jika kita memahami hewan peliharaan. Meskipun tidak menggunakan bahasa manusia, beberapa hewan dianggap beruntung menemukan orang yang begitu menyayangi mereka sehingga dapat memahami keinginannya. Hubungan manusia dan hewan ini begitu spesial hingga mereka sulit dipisahkan.

Sisi Terang tidak pernah bosan dengan ikatan manis antara hewan dan manusia, dan kami harap kumpulan foto ini dapat membuatmu tersenyum seperti kami juga.

1. “Aku membuatkannya jembatan ke jendela yang selalu dia pandangi tapi tidak bisa dia gapai.”

2. Anjing ini tahu dia telah menemukan “orang yang tepat” saat orang tersebut mengerti cara mengusap perutnya dengan benar.

3. Anjing ini beruntung bertemu seseorang yang cukup mencintainya hingga mau memperbaiki mainan favoritnya.

4. “Aku dan pacarku seharian penuh membuat galeri seni untuk gerbil kami.”

5. Teman manusia Alfred membuatkannya meja makan siang untuk makan sehari-hari.

6. “Ini Billie, anjing yang tidak pernah mengerti kenapa aku punya kunci untuk dibawa ke dalam mobil sedangkan dia tidak. Jadi, aku memberikannya satu set kunci dan sekarang dia membawanya ke mana pun kami berkendara!”

7. “Anjing Golden Retriever ayahku menemukan bayi tupai yang hampir mati di halaman rumah. Ayah menyelamatkannya dan memberinya makanan. Beberapa hari kemudian, tupai ini tidak mau meninggalkan ayahku.”

8. “Makanan pertama Cooper, anjing kami, adalah sandwich yang dia curi. Sekarang dia punya toko sandwich sendiri.”

9. “Suamiku membuatkan rumah impian untuk anjingku.”

10. “Adikku dan keluarganya pergi berlibur. Keponakanku cemas kucing mereka akan kesepian, jadi dia membuatkan teman yang bisa memangkunya.”

11. “Ayahku mengaku tidak suka anjing kami, tapi dia membuatkan meja dengan rumah anjing kecil untuknya.”

12. “Ini Reggie, kucing yang suka melompat dari jendela lantai dua kamarku ke atap garasi. Belum lama ini dia jatuh. Jadi, aku membuatkan Jembatan Golden Gate miliknya sendiri agar dia tidak perlu melompat lagi!”

13. “Milly menemukan seseorang untuk menjadi temannya setiap saat.”

14. Pemilik anjing ini sangat mengerti dirinya.

15. “Istriku ingin kucing, tapi aku tidak. Kami memelihara kucing dan 2 tahun kemudian, kucing ini masih mengikutiku ke mana pun aku pergi dan akan kesal jika tidak boleh ikut denganku.”

16. Tupai ini beruntung. Pemilik rumah tidak hanya memberinya makanan, tapi juga meja untuk makan.

17. Beruntung bagi “lengan” kucing ini, pemiliknya tahu kebiasaan nakalnya!

18. “Aku membuat rumah ini untuk katak di halaman belakang rumahku dan sekarang kami sudah menjadi tetangga selama 2 tahun.”

19. “Pit bull peliharaanku yang berusia 1 tahun tidur bersama anak balitaku setiap malam. Dia tahu tempatnya adalah di sisi anakku.”

20. “Ini Judy, tupai yang masuk ke dapurku setiap hari untuk meminta kacang almon. Senyum kecil itu membuatku luluh.”

Dari semua hubungan ini, mana yang mencerminkan hubunganmu dengan peliharaanmu? Apa yang kamu lakukan untuk membuat mereka bahagia? Ceritakan pengalamanmu dan bagikan fotonya kepada kami!

Kredit foto pratinjau soup_sammich_ / reddit
Bagikan Artikel Ini