20+ Hewan yang Tak Berharap Banyak, tapi Hidup Punya Kejutannya Sendiri

Pada November 2019, semua anak bulu (pada dasarnya puluhan kucing dan anjing) yang hidup di penampungan hewan di Minnesota, Amerika Serikat menemukan rumah baru hanya dalam satu akhir pekan. Begitu pun dengan orang-orang dalam artikel kami ini. Mereka juga memelihara hewan yang butuh cinta dan kasih sayang. Kisah mereka menegaskan bahwa masih ada tempat untuk kebaikan di dunia ini.

Di Sisi Terang, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang hebat yang menyelamatkan hewan dan memberi mereka kehidupan baru serta membahagiakan mereka.

“Saat aku mengadopsi Ahsoka, katanya ia akan bersembunyi dan menghindariku. Tapi setelah tiga jam, ia menghampiriku dan melakukan ini.”

“Ini Artemis, kucing yang baru-baru ini aku adopsi. Saat aku makan, ia hanya duduk di dekatku dan mencoba tidak memohon meminta makan. Ia mengizinkanku menyisir bulunya dan selalu menjagaku saat aku mandi.”

“Aku baru menjemputnya dari penampungan dan akan membawanya pulang.”

“Saat aku pertama mengadopsi Bug, ia hanya tidur di sisi sofa yang paling jauh. Sekarang, ia tak lagi jaga jarak. Aku sudah melakukan segalanya agar ia bisa melupakan betapa sulit hidupnya dulu.”

“Inilah penampilan kucing orenku saat kami baru menemukannya, dan ia sangat cantik sekarang. Jangan takut menyelamatkan sebuah kehidupan, sekecil apa pun.”

“Lily diperlakukan buruk oleh mantan pemiliknya. Ini mainan pertamanya. Jadi, ia menjaganya sepenuh hati.”

“Kami mengadopsi kucing hari ini. Kami siap untuk menghadapi beberapa pekan yang sulit selama masa adaptasinya, tapi ini kucing kami 30 menit kemudian.”

“Kemarin, aku membawanya dari rumah yang memiliki 13 kucing lain, dan ini dia hari ini. Aku sudah tak bisa membayangkan hidupku tanpanya.”

“Kucing buta berumur 14 tahun ini menikmati kasur kucing terbaik yang pernah ia miliki dalam hidupnya. Tadinya aku tak berniat mengadopsi kucing dewasa, tapi ia sudah dikembalikan ke penampungan dua kali sebelumnya.”

“Aku akan membawa Pepper ke rumah barunya.”

“Kucing yang kuselamatkan baru-baru ini melihatku di bak mandi untuk kali pertama. Aku menemukannya mengeong lirih saat hujan dan membawanya pulang.”

“Seluruh bulunya kusut dan aku harus mencukur habis bulu di kaki, sisi badan, dan perutnya.”

“5 bulan lalu, bulunya kotor dan kusut. Sekarang, ia sangat bangga dengan bulunya.”

“Aku baru mengadopsinya.”

“Lulu tinggal di penampungan selama setahun. Tak ada yang mengadopsinya karena ia memiliki masalah kesehatan. Ibuku memberinya rumah dan kehidupan baru. Sekarang, Lulu membawakan sepatu ibuku setiap hari.”

“Ayahku, yang bukan pencinta anjing, mengadopsi anjing tua ini hari ini. Dia bilang dia tak bisa membiarkan anjing ini sendirian di masa tuanya.”

Kucing ini baru saja mendengar ia akan mendapatkan rumah baru.

“Aku mengadopsi kucing ini dan saudaranya tiga minggu lalu. Ia bersembunyi di bawah kursi selama beberapa hari pertama, tapi sekarang, ia tidur bersamaku setiap malam.”

“Kami mengadopsi Cooper dari penampungan hewan pada bulan Februari. Lihat perubahannya.”

“Si kecil Arietty dengan sabar menungguku melempar mainannya. Sepertinya aku mengadopsi anjing, bukan kucing.”

“Anak kucing ini ditinggalkan sendirian dan kami memutuskan untuk menyelamatkannya. Begitu kami membawanya pulang, ia langsung tertidur di pangkuanku.”

“Kami membawa anjing ini pulang dari penampungan. Senyuman ini menjelaskan semuanya.”

Kami yakin, di antara para pembaca, ada pahlawan yang tak takut membawa pulang hewan dari jalanan dan memberinya kehidupan baru. Ceritakan hewan yang kamu selamatkan dan, tentu saja, bagikan foto mereka dengan kami.

Kredit foto pratinjau Deesing82 / Reddit
Bagikan Artikel Ini