Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

20 Induk Hewan yang Merangkum Seperti Apa Menjadi Seorang Ibu

1---
347

Menjadi seorang ibu adalah hal menakjubkan dan aneh saat kamu memikirkannya sehingga sulit untuk benar-benar menjelaskan seperti apa rasanya. Dampak memiliki anak akan mengubah hidup siapa pun, termasuk hewan. Naluri keibuan sangat kuat. Tidak ada yang lebih mengharukan daripada melihat kucing, anjing, atau burung memberi makan dan melindungi anaknya. Saat melihatnya, kita mungkin penasaran seperti apa perasaan mereka karena ekspresi mereka menunjukkan cinta dan pengabdian (meskipun anak-anak itu dari spesies lain).

Dan karena Sisi Terang tahu bahwa foto menggambarkan seribu kata (terutama saat kita membicarakan hal sangat spesial yang sulit dijelaskan, seperti menjadi seorang ibu), kami mengumpulkan beberapa foto induk hewan yang mengadopsi atau melahirkan dan membesarkan anak mereka tanpa perbedaan. Percayalah, kamu pasti akan berkata, “Awwww lucunya.”

1. “Kami mengundang si induk ke dalam dan membuat tempat yang nyaman untuknya agar bisa menjaga anaknya yang baru lahir. Dia tampak sangat senang di sini.”

2. Tiga burung paruh katak ini...

3. “Anak dan induknya.”

4. “Cangkang pelindung bayi Pangolan sangat empuk saat masih muda. Jadi, induknya melingkari tubuh untuk melindungi mereka ♥.”

5. “Kucingku membawa anak kucing ini ke rumahku beberapa hari lalu, dan sekarang mereka seperti induk dan anaknya. Aku jatuh cinta kepada mereka <3.”

6. “Induk dan anak Dachshund, Doxie, Weiner, Sausage, atau Hot Dog. Menggemaskan sekali...”

7. “Adegan induk dan anak ini membuat hariku ceria! ♥️ Mereka adalah Gir, banyak ditemukan di Gujarat, India.”

8. “Bea memiliki 2 anak kucing setelah berkeliaran dan memintaku untuk membawanya pulang. Tiga lainnya ditemukan di samping kolam dan diserahkan kepada dokter hewanku. Dia menyayangi mereka dan mereka tumbuh cepat!”

9. “Induk dan anaknya di halaman belakangku—foto makan yang keren. Bagus!”

10. “Ini dia induk baru dari 9 bayi sapi!”

11. Tidur di samping ibu jauh lebih baik.

12. “Induk dan anak rusa di luar jendelaku.”

13. “Induk melindungi anak-anaknya.”

14. “Menemukan anak kucing yang kami namai Wonton saat berusia 3 minggu. Anjingku, Polly, langsung mengambil alih peran induk. Mereka tak terpisahkan.”

15. “Begini cara melakukannya.”

16. “Kambingku kehilangan induknya saat masih muda dan llama kami mengambil alih sebagai induk pengganti, memeluknya setiap malam dan selalu menjaganya.”

17. Induk anjing dan bayinya terlihat sangat menggemaskan! Ini seperti versi mini dirinya.

18. Orang tua melihat bayi mereka seperti berkata, “Yap, malam ini juga tidak akan bisa tidur...”

19. “Mama sayang kalian, tapi dia juga perlu tidur sebentar.”

20. “Dia induk terbaik.”

Kamu punya anekdot atau foto saat hewan peliharaanmu menjadi seorang ibu? Tunjukkan fotonya dan kami mungkin akan menulis artikel yang menayangkan unggahanmu!

Kredit foto pratinjau Luc85 / Reddit, royaljosh / Reddit
1---
347
Bagikan Artikel Ini