20 Pria Tangguh yang Menolak Hewan Peliharaan, tapi Dikalahkan oleh Keimutannya

Memiliki hewan peliharaan bukan tugas yang mudah. Pada awalnya, banyak orang menolak membuka pintu rumah untuk hewan-hewan ini karena memiliki hewan peliharaan menuntut banyak tanggung jawab, perhatian, dan pengeluaran. Namun, kita tahu menolak tatapan lembut dan cinta yang bisa diberikan hewan-hewan ini sulit dilakukan, bahkan untuk pria paling tangguh sekalipun.

Itu sebabnya Sisi Terang membuat kompilasi orang-orang yang berpikir mereka tidak butuh hewan peliharaan dalam hidup mereka, tapi akhirnya jatuh cinta dengan hewan peliharaan ini setelah hewan-hewan ini memikat hati mereka. Dan seperti kami bilang, mustahil tidak terpikat dengan pesona anak-anak bulu menggemaskan ini!

1. “Ayahku dan anjing yang tidak dia inginkan”

2. “Ayah sedang melakukan ’rapat Zoom penting’... dan anak anjing itu dipromosikan dari tidak diinginkan menjadi asisten pribadi!”

3. “Ayahku tidak menginginkan Luna, tapi kemudian dia menukar mobilnya ke model yang lebih cocok untuk mengajak Luna ke mana pun dia bisa.”

4. “Kita tidak akan pernah memelihara kucing lagi.”

5. “Ayahku dan kucing dari penampungan yang mencuri hatinya 16 tahun lalu”

6. Ayahku: “JANGAN memelihara anjing.” Kelanjutannya, lihat saja sendiri...

7. “Ayah tidak mau memelihara anjing lagi.” Ayah kini menghabiskan sepanjang hari dengan German Shepherd yang diadopsinya, Daisy, dan beliau sangat memanjakannya.

8. “Jangan bawa mereka masuk ke rumah ini.” — sekarang, mereka berjemur bersama...

9. “Ini yang dulu dia katakan, ’Jangan coba-coba membawa masuk kucing liar pembawa penyakit itu.’”

10. “Ayahku mengirim selfie dirinya dengan dua kucing yang tidak dia inginkan.”

11. “Butuh bertahun-tahun meyakinkan ayahku untuk memelihara anjing, tapi ini dia mencium kaki anjingku setelah terluka karena mengejar kelinci.”

12. Senyuman itu tak seperti orang yang menolak memelihara hewan.

13. “Dulu, ayah tidak suka Mouse. Mouse tidak suka Ayah. Sesuatu terjadi dan kini mereka tak terpisahkan.”

14. “Ayahku melarangku membawa pulang seekor anak kucing liar. Tapi kemudian aku melihatnya menunjukkan kepada kucing itu tempat makan burung yang dia buat.”

15. “’Kita boleh memberinya makan, tapi dia tak boleh masuk ke rumah kita.’ Sekarang, dia menyayangi kucing itu lebih dari kami!”

16. “2012: ’Kita TIDAK akan memelihara kucing lagi.’ 2021: ’Boleh geser sedikit, aku ingin menggunakan meja kerja ini, Bucky?’”

17. “Aku terlalu lelah untuk memelihara anjing lagi...”

18. “Pacarku, yang menegaskan bahwa jika dia memberiku anak anjing, aku yang bertanggung jawab penuh, dan ini Apollo. Aku cinta mereka berdua.”

19. “Sebelumnya dia berkata aku harus membawa anjingku saat pindah, tapi sekarang tidak boleh...”

20. “Anjing dilarang naik tempat tidur.”

Beri tahu kami cerita hewan peliharaanmu yang memenangkan pertarungan dan berhasil membuat tempat untuk dirinya di rumah meskipun awalnya “ditolak”.

Kredit foto pratinjau elisebuck / Reddit
Bagikan Artikel Ini