Sisi Terang
Sisi Terang

20+ Ras Anjing Mirip Teddy Bear yang Membalas Cintamu

Ada 360 ras anjing yang resmi diakui di seluruh dunia, dan itu tidak termasuk ras campuran. Ini artinya kita tak akan kehabisan anjing menggemaskan untuk kita cintai dalam waktu dekat! Dan beberapa dari mereka terlihat sangat menggemaskan sampai mengingatkan kita pada boneka teddy bear hidup yang ingin selalu kita peluk dan tak pernah kita lepaskan.

Kami di Sisi Terang tidak bisa menyimpan rasa gemas ini sendirian. Jadi, inilah beberapa anjing yang sepertinya ada untuk dipeluk!

1. Chow chow

Chow Chow tidak selalu baik kepada orang asing, tapi ada lebih dari cukup cinta dalam diri mereka untuk keluarga mereka. Mereka bisa keras kepala. Jadi, pemilik mereka harus berkemauan keras juga. Positifnya, Chow Chow sangat bersih dan mudah dilatih tinggal di rumah.

2. Keeshond

Keeshond siap membagikan kebahagiaan mereka dengan orang asing jika pemilik mereka berteman dengan orang asing itu. Mereka cepat belajar dan bisa menjadi anjing terapi yang hebat.

3. Pomeranian

Meskipun Pomeranian bertubuh kecil, bukan berarti mereka tidak kuat. Mereka sangat cerdas, mudah dilatih, dan bahkan bisa menjadi anjing penjaga yang baik.

4. Toy poodle

Toy poodle adalah anjing yang sensitif. Mereka ingin merasa seperti anggota keluarga dan bahkan bisa membaca bahasa tubuh pemilik mereka.

5. Finnish Lapphund

Finnish Lapphund adalah teman yang baik dan mereka sangat suka perhatian dari pemilik mereka. Mereka juga berkemauan keras, cepat, lincah, dan berani.

6. Caucasian Shepherd

Meskipun tubuh mereka cukup besar dan beratnya bisa mencapai 77 kg, Caucasian Shepherd memiliki hati yang baik. Mereka juga tidak kenal takut dan merupakan anjing penjaga yang hebat.

7. Toller

Toller, atau Nova Scotia Duck Tolling Retriever, sangat atletis dan pemilik mereka harus memastikan mereka menghabiskan banyak waktu beraktivitas di luar ruangan. Mereka juga bisa menjadi anjing penjaga yang hebat. Berada satu ruangan dengan Toller-mu yang energik dijamin akan membuat suasana hatimu bagus!

8. Pekingese

Anjing Pekingese cenderung punya ikatan sangat kuat dengan pemiliknya dan mereka sangat setia. Mereka juga pintar, berkemauan keras, dan bisa menjadi anjing penjaga yang baik.

9. St. Bernard

Saint Bernard sangat cerdas dan ramah. Meskipun tubuhnya bisa sangat besar, mereka hati-hati dengan anak-anak jika sudah dilatih.

10. Cockapoo

Cockapoo adalah campuran antara Cocker Spaniel dan Poodle. Mereka akur dengan anjing lain, anak-anak, dan orang asing. Mereka juga suka diperhatikan.

11. Samoyed

Samoyed mudah bosan. Jadi, mereka senang terus aktif. Mereka juga sangat ramah dengan anjing lain dan manusia, sehingga menjadikan mereka anjing terapi yang hebat.

12. Bouvier des Flandres

Ras Bouvier des Flandres penyayang dan cerdas. Mereka anjing pemberani dan bisa menjadi penjaga yang hebat. Mereka anjing yang aktif, sehingga sangat penting bagi mereka untuk mendapat olahraga yang cukup.

13. Cavapoo

Cavapoo adalah campuran dari Poodle dan Cavalier King Charles Spaniel. Mereka sangat pintar dan merupakan anjing keluarga yang hebat karena mereka ceria dan jail!

14. Shih Tzu

Shih Tzu adalah anjing yang energik dan menarik. Mereka juga dikenal cocok dengan anak-anak.

15. Newfoundland

Newfoundland sangat manis dan lembut. Faktanya, mereka dikenal karena hal itu. Mereka cinta anak-anak dan punya insting protektif yang kuat.

16. Bichon Frise

Bichon bisa mudah berteman dengan anjing lain. Mereka juga cocok dengan anak-anak. Dan kepribadian mereka bersinar sangat terang sampai membuat semua orang di sekitar mereka merasa lebih baik!

17. Havanese

Anjing Havanese sangat jail dan ramah. Mereka mudah dilatih dan bisa menjadi anjing penjaga yang baik.

18. Lhasa Apso

Lhasa Apso pintar dan waspada sehingga mereka bisa menjadi anjing penjaga yang baik. Mereka juga waspada terhadap orang asing. Lhasa Apso mandiri dan bahkan bisa sedikit keras kepala, tapi latihan dengan imbalan bisa membantu itu.

19. Tibetan Mastiff

Tibetan Mastiff adalah anjing penjaga yang hebat. Mereka tidak akur dengan orang asing, tapi penyayang dan lembut dengan keluarga mereka.

20. Malshi

Malshi adalah campuran Maltese dan Shih Tzu. Mereka pintar, setia, penuh energi, dan bisa menjadi anjing penjaga yang hebat.

21. Alaskan Malamute

Alaskan Malamute penyayang, ramah, dan bahkan cocok dengan anak-anak. Tapi mereka harus sering bermain di luar. Jadi, kehidupan kota dan apartemen kecil tidak bagus untuk mereka.

Ras mana yang paling kamu suka? Anjing mana lagi yang mirip teddy bear? Kamu punya foto anabulmu yang sama menggemaskannya seperti mereka? Kami ingin melihatnya di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau wellszoo3 / reddit, pexels
Sisi Terang/Hewan/20+ Ras Anjing Mirip Teddy Bear yang Membalas Cintamu
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya