Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

20 Tupai yang Mampir Sebentar untuk Menyapa

Tupai adalah hewan sosial kecil yang agak nakal. Kadang mereka mengunjungi rumah-rumah untuk mencari makanan atau sekadar menyapa. Di beberapa kesempatan, manusia datang membantu makhluk kecil ini. Dalam kedua situasi ini, sulit untuk tidak merasa dekat dengan teman berbulu kita yang imut ini.

Oleh karena itu, tim Sisi Terang memutuskan sudah saatnya mengumpulkan beberapa foto tupai yang telah mencuri hati banyak orang. Apa kamu juga siap untuk menyapanya?

1. “Cuma tupai yang ingin dapat sebutir kacang.”

2. “Teman yang bulat ♥️”

3. “Zuzu mampir untuk memenuhi pipinya dengan biji-bijian pagi ini!”

4. “Istriku mengambil foto seekor tupai albino yang sedang mengantuk.”

5. “Ahhh giginya!”

6. “Sehari setelah badai Irma, bayi tupai ini berlari tepat ke arahku, loncat ke tanganku, dan tertidur. Pasti dia baru melalui malam yang berat.”

7. “Tampaknya mereka nyaman.”

8. “Tupai pirang di rute kiriman pos lamaku...”

9. “Ini Judy. Dia datang ke jendela dapurku setiap hari untuk minta almon. Aku sayang banget sama dia. Senyum kecil itu bikin aku meleleh.”

10. “Aku mengisi cangkir tehku dengan kenari buat teman tupaiku.”

11. “Aku bikin bar buat tupai.”

12. “Ini Gary. Kurasa tupai merah ini berumur 5-7 minggu. Aku merehabilitasi sobat kecil ini. Ini adalah hari pertamanya keluar di halaman. Dia suka. Dia tidur di bawah sinar matahari.”

13. “Satu keluarga tupai pindah ke dalam lubang di pohonku.”

14. “Ini pertama kalinya aku nge-post di sini dan kurasa sobat kecil ini ingin menyapa kita di Hari Natal. Ia hewan piaraan luar ruangan saudari iparku dan mengunjungi penata rambut iparku untuk minta kacang.”

15. “Kurasa tempatnya memang di sini. Jujur, satu-satunya alasan bagiku untuk bangun tiap pagi adalah karena aku sangat penasaran.”

16. “Luella memanjat tangga sampai lantai 4 dan mengintipku dengan penasaran. Dia dan salah satu temannya muncul di kamar tidur kami (di lantai 3) dan kurasa dia bingung melihatku di atas sana.”

17. “Ada teman baru di meja pagi ini. Aku belum paham masalah tupai. Apa ini jenis tupai abu-abu timur remaja atau yang lain? Sangat kecil, cukup teritorial, dan sangat cerewet.”

18. “Aku belum pernah mengelus tupai sebelumnya dan ini hari terbaik dalam hidupku. Gerald sangat ramah!”

19. “Ini Coconut. Sepupuku menemukannya terluka di tepi jalan saat ia masih bayi.”

20. “Menemukan tupai betina mungil yang kehausan ini kemarin.”

Apa di kota atau dekat rumahmu banyak tupai? Apa kamu pernah mengambil foto atau menjumpai mereka di rumahmu?

Kredit foto pratinjau PrinceWilliam13 / reddit
Bagikan Artikel Ini