Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Wanita Ini Menyanyikan dan Menenangkan Hewan yang Dia Selamatkan Hingga Luluh dalam Pelukannya

----
228

Vale da Rainha Sanctuary, adalah salah satu tempat paling aman bagi semua hewan di Bumi. Suaka ini berada di Brasil dan dikelola oleh orang-orang baik dan murah hati. Misi organisasi ini adalah untuk “menolong hewan dan menumbuhkan kesadaran pada manusia mengenai hewan-hewan ini.” Patricia Favano, pemimpin spiritual suaka ini, membantu penyembuhan hewan-hewan di sana lewat lagu dan kebaikan hatinya. Tak disangka, respons hewan-hewan tersebut sungguh luar biasa.

Akun Instagram suaka ini benar-benar menenangkan hati, dan kami di Sisi Terang meyakini kalau setiap orang harus melihat bahwa hewan-hewan di sana ternyata penuh kasih sayang dan sangat beruntung.

Suaka ini memberi perhatian yang dibutuhkan oleh semua hewan di sana.

Hewan yang baru diselamatkan sangat rapuh, itulah sebabnya semua orang di suaka ini mencurahkan kehangatan dan rasa cinta kepada semua hewan di sana. Rasanya begitu menyedihkan saat mengetahui apa yang telah dialami hewan-hewan ini. Namun, para sukarelawan yakin kalau perasaan kita ini tidaklah penting, justru yang terpenting adalah bersikap positif dan terbuka terhadap setiap binatang.

Seperti yang dijelaskan Patricia, “Kami ada di sini untuk menghilangkan penderitaan saudara kami, siapa pun dia. Kami ada di sini karena kami mengerti penderitaan mereka, jadi kami bisa membantu mengatasi segala rasa sakit yang mereka hadapi.”

Nyanyian Patricia adalah obat terbaik bagi semua makhluk ini.

Sesuai dengan pengalaman di suaka tersebut, salah satu cara paling efektif untuk terhubung dengan perasaan hewan-hewan ini dan menyembuhkan mereka adalah dengan bernyanyi. Kamu bisa menyaksikannya sendiri, hewan-hewan ini berubah setiap kali Patricia bernyanyi untuk mereka, dan mereka menikmati setiap detiknya.

Namun, bukan hanya bernyanyi, kegiatan lain yang digemari oleh Patricia bersama hewan-hewan tersebut adalah bermeditasi dan memberikan sentuhan fisik yang sangat mereka butuhkan. Sebagian hewan ingin mendapatkan pelukan sebanyak-banyaknya, seperti sapi yang menggemaskan di bawah ini.

Setiap hewan mampu memberikan cinta dan perhatian.

Sebagian orang berpikir hanya anjing atau kucing yang bisa bermanja-manja kepada pemilik mereka, tetapi kenyataannya semua makhluk hidup dapat merasakan dan memberikan cinta. Suaka ini merupakan rumah bagi banyak jenis hewan dan setiap hewan di sana sama manisnya dengan anak anjing.

Melihat sapi, kuda, dan banyak hewan lainnya terhubung dengan Patricia membuat kami melihat semua hewan-hewan ini dari sudut pandang yang berbeda dan membuat kami bahagia.

Bagaimana perasaanmu setelah melihat foto-foto ini? Apa suatu saat kamu ingin mengunjungi langsung suaka hewan ini?

----
228
Bagikan Artikel Ini