Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Caramu Memegang Ponsel Bisa Mengungkap Kepribadianmu

----
632

Statistik memprediksi bahwa akan ada hampir tiga miliar pengguna ponsel pintar pada tahun 2020. Fakta ini menarik dari sudut pandang kemajuan teknologi dan dari segi psikologis. Ini karena cara kita memegang, menggunakan, dan memainkan ponsel bisa mengungkap banyak sifat tak terduga kita.

Sisi Terang menyiapkan tes menarik yang akan mengungkap kepribadianmu yang sebenarnya berdasarkan cara kamu memegang ponsel.

Perhatikan gambar di atas dan pilih cara kamu biasa memegang dan menggunakan ponsel. Di bawah ini, kamu akan menemukan penjelasan atas pilihanmu.

1. Kamu memegangnya dengan satu tangan.

Jika kamu tipe orang yang suka melihat-lihat berita, mengetuk, dan mengetik dengan satu tangan, kamu orang yang sangat percaya diri. Kamu siap mengambil risiko, tapi dengan bijak, dan itu membantumu mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Namun, kebalikannya dalam hubungan. Kamu lebih suka pelan-pelan memahami apakah kamu membutuhkan orang ini dalam hidupmu sebelum memutuskan untuk memulai hubungan. Karena hal inilah, orang-orang bisa menganggapmu tertutup dan pendiam.

2. Kamu menggunakan satu tangan untuk menahan ponsel dan ibu jari tangan kedua untuk mengotak-atik layar.

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan kebijaksanaanmu. Kamu intuitif, pintar, bijak, logis, dan hati-hati. Kamu berpikir sebelum bertindak. Kamu cenderung memikirkan semua yang terjadi dalam hidupmu. Hal tersebut membuat kamu sulit dikhianati.

Namun, kamu tidak bisa dibilang bijak dalam urusan asmara. Kamu adalah orang yang membuat keputusan cepat dan tak dipikir panjang sehingga terkadang bisa membahayakan hubunganmu. Selain itu, kamu menjadi mudah menghakimi untuk urusan cinta.

3. Kamu memegang dan menggunakan ponsel dengan dua tangan.

Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel menunjukkan bahwa kamu suka kecepatan. Kamu cepat, efisien, dan siap untuk langsung membuat keputusan. Kamu bisa dengan mudah beradaptasi pada lingkungan yang berubah cepat dan bertindak secara efektif dalam kondisi baru.

Untuk urusan cinta, efisiensimu tidak begitu membuahkan hasil. Faktanya sebaliknya—kamu menjadi tidak efisien. Kamu sering gagal mendekati orang yang kamu suka karena ketegasan yang bisa membuat takut calon pasanganmu.

4. Kamu menggunakan satu tangan untuk menahan ponsel dan telunjuk tangan kedua untuk mengotak-atik layar.

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan kamu kreatif. Kamu memiliki banyak ide hebat yang berusaha kamu terapkan dalam hidup dan kamu melakukannya dengan cukup baik. Kamu suka menyendiri agar fokus dan menciptakan adikarya baru yang akan membuat takjub dunia. Entah itu proyek baru, lukisan, atau buku, karyamu biasanya sukses besar.

Dalam hubungan asmara, kreativitasmu berubah menjadi sifat pemalu. Itu sering kali menghambatmu untuk memulai ikatan baru. Namun, begitu seseorang lebih mengenalmu, mereka pasti akan takjub dengan kepribadianmu.

Bagaimana biasanya kamu memegang ponselmu? Apakah penjelasan kepribadian ini cocok denganmu? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar!

----
632
Bagikan Artikel Ini