Sisi Terang
Sisi Terang

Hal Pertama yang Kamu Lihat Bisa Mengungkap Kepribadianmu

Tidak mengenal dirimu sepenuhnya adalah sesuatu yang lebih umum terjadi daripada dugaanmu. Dan tentu, hidupmu pasti penuh dengan penemuan jati diri. Tapi ada banyak sekali bagian kepribadian di dalam dirimu, dan tidak ada salahnya untuk membantu proses penemuan jati dirimu itu.

Sisi Terang tertarik untuk membantu menemukan berbagai aspek kepribadianmu, sehingga kami menghimpun tes ini khusus untuk kamu agar kamu lebih mengenal diri sendiri.

Apa yang kamu lihat terlebih dulu?

1.

Lubang kunci: Kamu suka mengeksplorasi apa yang tidak kamu ketahui, belajar hal-hal baru, dan keluar dari zona nyamanmu. Mungkin kamu tertarik kepada seseorang, jadi pastikan berbicara kepadanya.

Sosok menangis: Kamu harus lebih memperhatikan perasaanmu dan mendengarkan keinginanmu. Di saat yang sama, kamu butuh waktu untuk bersantai dan menjernihkan pikiran.

2.

Wajah: Kamu bersifat sosial dan ingin tahu kehidupan orang lain. Bagimu, semua unik dan menarik. Kamu lebih perhatian kepada bendanya, bukan detailnya.

Ikan: Kamu bahagia dengan hidupmu. Kamu percaya akan keberuntungan dan masa depan bahagia. Bagimu, gelas selalu setengah penuh dan detail sangat penting bagimu.

3.

Pintu terbuka: Kamu siap berubah dan mengambil arah yang benar. Kamu menyongsong masa depan tanpa rasa takut, tapi dengan sukacita. Kamu adalah sumber inspirasi bagi orang lain.

Not balok: Mengekspresikan diri adalah penting bagimu. Kamu merasa punya sesuatu yang harus dibagikan kepada dunia. Jangan tengok ke belakang dan hadapi risiko.

4.

Pilar-pilar kuno: Mungkin agak sulit bagimu untuk keluar dari zona nyamanmu. Kamu cenderung pendiam dan takut kepada pendapat dan pandangan selain milikmu. Bergembiralah, kamu bisa melakukan lebih dari yang kamu kira.

Orang: Kamu orang yang percaya diri dan tahu dengan jelas seperti apa hidup yang sempurna, dan kamu lakukan semuanya untuk mecapainya. Kamu tidak berlebihan memikirkan segala sesuatunya dan selalu siap membantu orang lain.

5.

Wajah: Hal terpenting dalam hidupmu adalah intuisi, kegembiraan, kebijakan, kepuasan, dan keingintahuanmu.

Apel: Kamu orang yang sangat benar dalam hal perilaku, sikap, dan hubungan.

Orang duduk: Bersemangat dan lincah adalah karakteristik penting dari cara hidupmu.

6.

Mobil: Bagimu, dunia penuh misteri. Dunia juga tersusun atas berbagai hal yang selalu merangsang imajinasimu.

Orang memakai teropong: Kamu baik kepada orang lain, dan tidak kritis terhadap mereka atau diri sendiri.

Huruf “A”: Pergantian suasana hatimu nyata, tapi tidak ekstrem. Kamu bisa berubah dari bahagia menjadi sedih. Ingatlah untuk menyeimbangkan antara hidup dengan kerja.

7.

Buaya: Hidupmu penuh dengan warna dan kamu memiliki pendekatan kreatif terhadap segala sesuatu.

Gunung dan air: Kamu tidak begitu konvensional, juga individualis. Biasanya kamu optimis dan cenderung konstruktif.

Orang di perahu: Kamu supel dan mudah bergaul dengan orang lain. Kamu suka berpetualang dan mudah beradaptasi terhadap situasi sosial.

8.

Kelinci: Kamu orang yang lebih teknis alih-alih peduli, sebab otak kirimu lebih dominan.

Itik: Dalam hal ini, otak kananmu mendominasi yang kiri, jadi kamu sangat “manusiawi” dalam kepribadian.

9.

Kucing menaiki tangga: Kamu tidak perhatian terhadap hal-hal yang kecil. Mungkin kamu agak berantakan dan naif. Kamu percaya kepada semua yang kamu lihat dan ini membuatmu mencintai kehidupan.

Kucing menuruni tangga: Kamu orang yang jeli dan intuisimu bagus. Kamu sangat perhatian terhadap hal-hal yang kecil dan suka tantangan.

10.

Wanita tua: Kamu orang yang berpengalaman. Kamu berpikiran kritis, dan menganalisis kehidupan dari semua sudut pandang.

Wanita muda: Kamu orang yang optimis dan impulsif. Kamu juga bahagia.

Bagaimana tesnya? Apa kamu menemukan lebih banyak hal tentang dirimu? Bagikan pengalamanmu kepada kami dalam komentar, ya. Kami juga ingin tahu lebih banyak tentang dirimu!

Kredit foto pratinjau 7-Second Riddles / Youtube
Sisi Terang/Kuis/Hal Pertama yang Kamu Lihat Bisa Mengungkap Kepribadianmu
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya