Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Kamu Pilih Tombol Mana untuk Membuat Perubahan Hidup yang Positif? Jawabannya Akan Mengungkapkan Perasaanmu

Kita mengumpulkan barang dengan warna tertentu bukanlah karena kebetulan. Warna yang kita pilih berkaitan langsung dengan keadaan pikiran kita. Sudah ada ribuan penelitian yang dilakukan dalam bidang psikologi ini dan “tes warna Lüscher” adalah cara yang baik untuk mencari tahu suasana hati, niatan, dan kondisi seseorang.

Sisi Terang mengajak kamu mengikuti tes warna sederhana untuk mencari tahu apa yang kamu butuhkan agar menjadi lebih bahagia.

Untuk mengikuti tes ini, kamu hanya perlu memilih tombol yang mau kamu tekan untuk mengubah hidupmu menjadi positif. Warna apa yang akan kamu pilih?

Merah

Jika memilih warna merah, berarti kamu orang yang siap dan bersemangat untuk berbagi kepada dunia. Ini artinya kamu ingin didengar, diperhatikan, dan diakui. Kamu ingin melakukan yang terbaik dalam segala aspek di hidupmu (baik di tempat kerja maupun di kehidupan pribadi) dengan menjadi karyawan atau partner terbaik.

Kuning

Kamu menjalani hidup dengan cukup optimis, tegas, dan positif. Kamu tidak takut mengambil risiko. Tetapi, di saat yang bersamaan, kamu mampu untuk tetap bijaksana dan rasional. Kamu tahu apa kemampuanmu dan siap untuk memanfaatkannya sepenuhnya.

Oranye

Kamu adalah orang yang bisa menikmati keberhasilan kecil. Motivasimu adalah memahami bahwa hal besar diawali dengan langkah kecil. Karena itu, kamu selalu fokus pada detail dan tidak melewatkan peluang untuk melakukan peningkatan.

Hijau

Memilih tombol hijau menunjukkan bahwa kamu terus memperjuangkan kebebasan dan rasa aman di saat yang bersamaan. Kamu adalah orang yang mencoba tetap seimbang dan tenang, dan itu menjadikanmu teman, sahabat, dan partner yang baik. Namun, ada satu hal yang harus kamu ingat: saat ingin mencari keseimbangan, hal yang benar-benar berarti untukmu bisa saja terlupakan.

Pink

Masa yang kamu alami sekarang dipenuhi hal-hal baik dan menyenangkan, dan kamu juga menyadarinya. Yang lebih baik lagi, kamu menghargai hal-hal yang datang kepadamu dan menikmati setiap momennya. Kamu tetap optimis. Satu hal yang harus kamu ingat adalah agar tetap tenang dan rendah hati. Jika tidak, jatuhnya akan sakit.

Ungu

Memilih tombol ungu berarti kamu telah mencapai impian di hidupmu. Kini kamu yakin dan bisa menghargai diri sendiri untuk mencapai semua tujuan dan keinginan yang sudah lama kamu simpan di dalam hati. Kamu tahu apa yang pantas kamu dapatkan dan kamu menggunakan kesadaran ini untuk keuntunganmu sendiri, meski kamu orang yang sangat sensitif.

Biru

Memilih warna ini berarti keseimbangan. Kamu menghargai konsep hidup yang seimbang dan tahu betapa penting hal tersebut dalam mencapai tujuanmu. Kamu paham betul bahwa mencapai keseimbangan yang abadi itu tidak mungkin, tetapi kamu berusaha agar tetap tenang dalam hidupmu dan hidup orang-orang tersayangmu.

Abu-abu

Kata rasionalitas melekat erat padamu. Kamu adalah orang yang tetap realistis dan berpikir jelas. Sisi ini mungkin membuat kamu terlihat dingin dan sombong, tetapi orang-orang yang benar-benar mengenalmu tahu bahwa kamu juga orang yang sensitif dan sederhana.

Warna apa yang kamu pilih? Apakah hasilnya menggambarkan isi hatimu yang sebenarnya? Bagikan kepada kami di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau depositphotos.com
Bagikan Artikel Ini